Yuk Kulik 3 Jenis Sandal K-Walk ini! Kira-kira Mana yang Cocok Untukmu Ya?

645
Yuk Kulik 3 Jenis Sandal K-Walk ini! Kira-kira Mana yang Cocok Untukmu Ya
Yuk Kulik 3 Jenis Sandal K-Walk ini! Kira-kira Mana yang Cocok Untukmu Ya

Health – Hai Sahabat Jaco! Dalam menjaga kesehatan tentu banyak cara yang bisa dilakukan, baik dari luar maupun dalam. Misalnya, mengonsumsi vitamin hingga menggunakan alat-alat kesehatan. Salah satu alat kesehatan tradisional namun masih banyak diminati dan tidak kehilangan penggemarnya adalah sandal kesehatan. Sandal yang memiliki titik akupuntur ini dipercaya dapat mengobati bahkan mendeteksi penyakit yang ada berdasarkan titik pijatan pada telapakĀ  kaki. Bentuknya yang efisien menjadikannya bisa digunakan kapan saja dan di mana saja.

Jaco TV Shopping memiliki berbagai sandal kesehatan yang tentunya mempunyai fungsinya masing-masing. Salah satu sandal kesehatan yang populer adalah K-Walk. Saat ini, K-Walk memiliki 3 jenis sandal dengan fungsi yang berbeda. Kira-kira jenis mana yang cocok untukmu ya? Yuk simak ulasan berikut ini.

1. K-Walk Strap

Sandal Kesehatan K-Walk

K-Walk Strap menjadi generasi K-Walk pertama dengan model strap yang elegan. Didesain dengan cushion bermaterial dasar EVA yang memiliki 70% kenyamanan. Titik akupunturnya yang lembut pas menekan titik saraf pada telapak kaki. K-Walk Strap memiliki keunggulan yakni dilengkapi dengan serbuk batu turmalin yang dapat menghasilkan Ion Negatif dan herbal Argy Wormwood yang dapat memberikan efek ketenangan pada tubuh. Untuk menjaga keawetannya, hindari K-Walk Strap dari air dalam waktu yang lama, cukup lap dengan kain atau tissue basah untuk membersihkannya dari kotoran ya!

2. K-Walk Plus

Sandal Kesehatan K-Walk Plus

Seri K-Walk selanjutnya adalah K-Walk Plus. Sesuai namanya, K-Walk Plus didesain dengan ultra cushion bermaterial dasar EVA yang menghasilkan kenyamanan hingga 90%. Titik akupuntur lebih lembut dibandingkan dengan K-Walk Strap membuat K-Walk Plus bisa menjadi pilihan sandal kesehatan bagi penderita diabetes. Kelebihan dari K-Walk Plus ini adalah tahan air sehingga aman digunakan untuk kamu yang lebih aktif bergerak dan cocok digunakan oleh segala usia dalam kondisi dan situasi apapun. Selain itu, K-Walk Plus memiliki buckle dan cushion sewarna yang membuat tampilanmu lebih fashionable.

Baca Juga :   7 Alasan Kenapa Kamu Harus Ganti Sandalmu dengan K-Walk

3. K-Walk Energy

Sandal Kesehatan K-Walk Energy

Terakhir, seri K-Walk yang paling baru adalah K-Walk Energy. Sesuai namanya, K-Walk Energy didesain untuk kamu yang ingin lebih berenergi saat menjalani hari-harimu. K-Walk Energy memiliki max ultra cushion bermaterial dasar EVA yang dapat menghasilkan kenyamanan hingga 95%. Titik akupuntur pada K-Walk Energy sangat lembut sehingga lebih direkomendasikan sebagai pilihan sandal terapi bagi penderita diabetes. Keunggulan K-Walk Energy lainnya adalah terdapat pegas di dalam cushion yang memberikan terapi getaran dan terapi magnetik yang dapat melancarkan peredaran darah, meningkatkan kerja otot, meningkatkan kepadatan tulang dan detoksifikasi. K-Walk Energy juga tahan air, jadi bisa kamu gunakan dalam kondisi dan situasi apapun.

Baca Juga :   Ingin Sehat dalam Tiap Langkah? Ayo Jalan Bersama K-Walk!

Nah, itulah fitur yang terdapat pada 3 jenis K-Walk. Meski begitu, semua jenis K-Walk tetap memiliki manfaat yang sama yaitu memberikan perlindungan maksimal pada kaki yang membuat kita dapat berjalan lebih jauh dengan rasa nyaman tanpa takut sakit lagi. Jadi, tidak usah bingung lagi mau pilih K-Walk yang mana ya, tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhanmu!