4 Bagian Ini Sering Bikin Cewek Insecure!

317
4 Bagian Ini Sering Bikin Cewek Insecure!

Beauty – Galau dengan harga perawatan kulit yang mahal? Tidak PD keluar rumah dengan baju ketat? Susah cari angle foto yang bikin tubuh kelihatan kurus? Hal-hal tersebut sangat umum dirasakan oleh hampir semua wanita yang merasa insecure dengan bentuk tubuhnya. Beberapa bagian tubuh tertentu kerap memiliki masalah yang dapat mengganggu penampilan. Apakah kamu juga merasakannya?

1. Wajah

Masalah utama pada wajah yang kerap menjadi masalah adalah adanya garis-garis wajah atau keriput. Penuaan, sering terpapar sinar matahari, dan kurangnya asupan vitamin menjadi penyebab kulit wajah tampak tidak sehat. Itulah yang menjadi alasan banyak wanita yang berbondong-bondong membeli produk perawatan wajah termahal saat gajian, dengan harapan kulit tampak lebih kencang dan mulus.

2. Lengan

Banyak wanita yang pasti pernah merasa tidak percaya diri saat melihat bagian bawah lengan yang “menggelambir”. Penuaan dan kurangnya aktivitas fisik mengakibatkan kulit jadi kehilangan elastisitasnya dan terjadi penumpukan lemak. Walaupun menghilangkan lemak di lengan terbilang cukup sulit, tapi bukan berarti mustahil! Cobalah untuk memfokuskan olahraga pada pembentukan otot lengan dan apabila perlu dapat dibantu oleh korset untuk membantu pengencangan lebih maksimal.

3. Perut

Hampir tidak ada wanita yang tidak pernah insecure dengan perut buncit. Tertimbunnya lemak perut disebabkan oleh tingginya kortisol, yaitu hormon yang dipengaruhi oleh stress, tekanan darah tinggi, dan kadar gula darah. Menghilangkan lemak di perut memerlukan diet sehat yang ketat. Perbanyak konsumsi protein, sayuran, biji-bijian, dan vitamin C. Selain itu, latihan kardiovaskular seperti jogging, aerobik, dan muay thai dapat membantu mempercepat pembakaran lemak perut.

3. Pinggul dan Bokong

Pernahkah kamu merasa tidak nyaman dengan bagian pinggul atau bokong yang besar saat memakai celana jeans? Lemak pinggul atau yang biasa disebut juga dengan “love handle” akan membuat lemak “tumpah” melebihi garis pinggang celana. Lemak ini timbul akibat konsumsi gula yang berlebihan dan menyebabkan kadar resistensi insulin meningkat. Cara terbaik untuk menyingkirkan lemak di bagian ini adalah mengurangi konsumsi gula dan olahraga secara teratur.

Baca Juga :   Kulit Kusam Tak Terawat? Simak Cara Berikut!

Kulit keriput atau timbunan lemak tidak boleh menjadi penghalang seseorang untuk tampil percaya diri. Itu semua sangat normal dialami oleh semua orang, selama dalam batas wajar dan tetap menerapkan pola hidup sehat. Dalam mendukung perawatan tubuh yang optimal, gunakan produk kecantikan dan kesehatan yang berkualitas tinggi.
Untuk perawatan wajah, percayakan pada Touch Up sebagai alat setrika wajah yang bekerja langsung kedalam kolagen kulit yang ampuh mencegah dan menghilangkan keriput pada wajah.

Sementara untuk perawatan tubuh, gunakan Kozuii Slimming Suit dan Secret Slimming Suit sebagai korset pelangsing dengan bahan terbaik yang memberikan manfaat kesehatan maksimal, seperti menghancurkan lemak, mengencangkan kulit yang menggelambir, serta mempercantik penampilan. Korset ini sangat ampuh menjadi solusi dari rasa insecure yang kerap dialami dan membuat wanita menjadi semakin percaya diri untuk beraktivitas! Penasaran seperti apa kandungan dan khasiat 2 produk ini? Segera kunjungi seluruh outlet Jaco TV Shopping di Mall kota terdekatmu, atau melalui website resmi Jaco dan berbagai marketplace yang ada, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada dan Bukalapak.