Selamat Hari Kesehatan Nasional, Ini 4 Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Saat Pandemi

15
Selamat-Hari-Kesehatan-Nasional,-Ini-4-Tips-Menjaga-Kesehatan-Tubuh-Saat-Pandemi

Health – Indonesia tengah melewati pandemi gelombang kedua atau second wave. Namun pandemi belum berakhir, meskipun kasus covid-19 di Indonesia sudah melandai, tetap saja kamu perlu melindungi diri sendiri dengan mengetahui beberapa cara untuk jaga kesehatan saat pandemi. Karena belum terbentuknya herd immunity menyebabkan semua orang harus berhati-hati terjangkit virus corona. Berikut beberapa tips untuk menjaga kesehatan saat pandemi:

1. Menerapkan pola makan sehat

Cara pertama yang perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan saat pandemi adalah dengan menerapkan pola makan yang sehat dan seimbang. Saat melakukan diet sehat, kamu juga membantu tubuh untuk meningkatkan sistem kekebalan agar efektif melawan virus corona.

Pastikan untuk mengonsumsi lebih banyak buah dan sayur, lemak sehat serta protein dalam makan harian. Atau kamu bisa mencukupi kebutuhan serat harianmu dengan mudah dan praktis dengan konsumsi Sousouyou Enriching Fiber Drink setiap hari.

Minuman tinggi serat yang menggunakan 100% serat alami dari buah dan sayur organik, kaya vitamin A, E, selenium, mineral, 0 kalori, rendah gula, serta tanpa pengawet, pemanis, dan pewarna buatan yang berguna untuk mendetoksifikasi racun dan lemak tubuh agar terbentuknya tubuh ideal dan bugar, meningkatkan imunitas, dan metabolisme tubuh serta membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian.

2. Menjaga tubuh tetap terhidrasi

Kamu juga perlu memastikan tubuh mendapatkan konsumsi air yang cukup agar tetap terhidrasi. Hal ini dilakukan untuk menghindari dehidrasi. Minum air putih juga dipercaya dapat membantu sistem imun agar tetap fit.

Untuk manfaat yang lebih baik bagi kesehatan tubuh, saatnya beralih ke air hidrogen. Dengan Hydrogen Water Cup yang merupakan mesin air minum yang dapat mengubah air minum biasa menjadi kaya akan kandungan hidrogen yang tinggi dan sangat efektif untuk menghasilkan air dengan antioksidan yang kuat serta menyeimbangkan jenis oksigen reaktif pada tubuh, menjadikan kamu semakin sehat dan bugar selama masa pandemi.

Baca Juga :   Sering Sakit Pinggang Saat WFH? Simak Cara Mudah Mengatasinya!

3. Olahraga yang teratur

Olahraga dapat memberikan manfaat, baik untuk fisik maupun psikologis. Kedua hal tersebut tentu saja dapat mempengaruhi sistem imunitas di dalam tubuh. Dengan hanya berolahraga yang simpel di rumah, kamu bisa menuai dua manfaat dalam satu kegiatan. Tentu saja hal ini efektif sebagai cara untuk menjaga kesehatan saat pandemi.

Agar olahraga kamu di rumah lebih efektif, ada Treadmill JC 3333 yang dilengkapi dengan 12 program otomatis dan manual yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan. Terdapat body fat test yang dapat membantu kamu mengevaluasi lemak pada tubuh. Dengan desain yang elegan dan minimalis, sangat cocok digunakan untuk di rumah bersama keluarga, lho!

4. Tidur yang cukup

Saat tubuh mendapatkan istirahat yang cukup, akan ada banyak hal positif yang dapat dirasakan seperti menjaga sistem kekebalan tubuh bekerja sebaik mungkin untuk melawan virus, mengendalikan perasaan stress dan membuat tubuh lebih fokus saat beraktivitas.

Untuk menciptakan kualitas tidur yang baik, kamu perlu Roomi Plasma Air Purifier, alat purifikassi udara berteknologi plasma generator yang dapat mensterilisasi udara dan telah terbukti ampuh membasmi virus corona dan dilengkapi dengan HEPA filter 13 yang 99.99% optimal menghilangkan debu dan zat berbahaya di rumah agar kamu bisa nyaman dan tenang saat tidur.

Nah, kamu sekarang sudah tahu beberapa tips yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan saat pandemi. Pastikan untuk melakukan semua hal ini secara rutin agar sistem imunitas tubuh tetap fit, sehingga mampu menghindari serangan dari virus corona. Jika sedang di luar rumah, ada baiknya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Selamat Hari Kesehatan Nasional, Sahabat Jaco!

Baca Juga :   Wajib Ikuti! Jalani Pola Hidup Sehat ala Jacompanion
Advertisement