Cara Alami Dongkrak Performa Seksual Pria!

47
Cara Alami Dongkrak Performa Seksual Pria!

Health – Kualitas hubungan seksual menjadi faktor yang cukup penting dalam kehidupan rumah tangga, baik Wanita maupun pria. Fungsi seksual sering dikaitan dengan respon fisik dan emosional terhadap aliran hormon. Stamina pria memainkan peran penting didalamnya karena dengan memiliki stamina yang prima, maka performa dalam hubungan seks juga akan lebih maksimal dalam durasi yang lebih lama. Dengan hal ini, tidak heran jika banyak pria yang berusaha mencari segala cara untuk menjaga vitalitas agar dapat meningkatkan stamina seksual mereka. Sebagian pria memilih cara yang mudah dan cepat, seperti dengan konsumsi obat kuat. Padahal, para ahli menemukan cara alami yang lebih aman dalam jangka panjang untuk mendongkrak stamina seksual pria, berikut ulasannya!

1. Nutrisi tinggi penting untuk kehidupan seks yang sehat

Fungsi saraf yang baik, kadar hormon yang sehat, dan aliran darah yang lancar ke panggul sangat penting untuk kinerja seksual.Untuk menjaga agar sistem ini berfungsi dengan baik, diet sehat dengan pola makan kaya kacang-kacangan, biji-bijian, dan karbohidrat kompleks serta memperbanyak konsumsi buah dan sayur akan sangat membantu. Penelitian oleh The American Journal of Clinical Nutrition juga menyebutkan makanan kaya flavonoid dapat meningkatkan fungsi ereksi, yang dapat ditemukan dalam buah beri seperti blueberry, blackberry, stoberi, ceri, anggur, apel, pir, dan jeruk.

2. Kaitan Vitamin E dengan fungsi seksual

3. Aktif bergerak

Penyebab umum dari keluhan seksual disebabkan oleh kelelahan dan depresi. Hal ini dapat dibantu dengan olahraga teratur yang merangsang produksi endorphin yaitu hormone yang meningkatkan suasana hati. Dalam beberapa kasus, kelelahan juga disebabkan defisiensi zat besi yang menyebabkan kelelahan, ditandai dengan berubahnya warna kulit menjadi pucat atau kusam, cepat lelah, kehabisan napas, pusing, dan kedinginan. Perbanyak makan daging, ikan, kerrang, kacang dan biji-bijian, sereal, sayur hijau serta buah dapat meningkatkan zat besi dalam darah.

4. Hindari alkohol dan nikotin

Penyair ternama William Shakespear menyebutkan bahwa “anggur dapat memancing hasrat tapi menghilangkan performa”. Alkohol berlebihan dapat menghilangkan hambatan perilaku yang berdampak buruk pada vitalitas pria, bahkan dapat menyebabkan impotensi dan menyusutnya testis. Sementara, nikotin adalah musuh utama dari pembuluh darah arteri. Tidak hanya meningkatkan pembentukan plak yang menyumbat pembuluh darah arteri tetapi juga penis.

5. Memberikan “perlindungan” terbaik pada alat vital

Apa bentuk perlindungan yang bisa kita berikan pada tubuh? Selain tentunya proteksi dari dalam dengan menerapkan pola hidup sehat, perlindungan dari luar yaitu celana dalam juga sangat penting. Dengan menggunakan dalaman yang berkualitas dan terjaga kebersihannya, maka sistem alat vital juga akan bekerja dengan baik yang otomatis meningkatkan kualitas performa seksual. Celana dalam yang berkualitas juga membuat kamu merasa nyaman seharian ketika beraktivitas disbanding celana dalam biasa yang mungkin dapat menyebabkan rasa sakit dan tidak nyaman akibat terlalu ketat ataupun kualitas bahan yang buruk. Kamu dapat menggunakan celana dalam kesehatan seperti Vormen dari Jaco, karena bahan yang berkualitas yang telah ditanam batu turmalin dapat memancarkan ion negatif yang memperlancar aliran darah, mengatasi disfungsi ereksi, meningkatkan libido, dan otomatis meningkatkan vitalitas pria. Bagi pria yang ingin menjaga performa dan vitalitas dengan cara alami, jangan lupa ikuti cara-cara diatas termasuk menggunakan Vormen dari Jaco hanya di www.jaco.co.id

Baca Juga :   Fakta: Sandal Kesehatan Dapat Membantu Meningkatkan Imunitas Tubuh!