Cara Mudah Menghindari Covid-19 Ala Jaco!

40
Cara-Mudah-Menghindari-Covid-19-Ala-Jaco

Health – Melakukan kegiatan olahraga saat ini, menjadi hal yang membuat kita dilema karena adanya pandemi covid-19. Tidak dapat dipungkiri di tahun 2020 terjadi penurunan kegiatan olahraga yang sangat signifikan, terutama olahraga yang biasa dilakukan di luar atau outdoor. Pilihan yang paling memungkinkan untuk berolahraga atau melakukan aktivitas fisik adalah dirumah sendiri atau bisa di lingkungan rumah sekitar, entah itu sekedar home workout, yoga atau berjalan kaki saja.

Nah tak dapat terelakkan juga Sahabat Jaco, untuk menjaga & meningkatkan imun tubuh demi terhindar dari corona, perlu untuk selalu berpikir positif agar memicu hormon dopamin dalam tubuh, hormon yang membuat kita bahagia & merasa senang. Misalnya berjalan kaki diluar menikmati sinar matahari atau sekedar berbincang – bincang bersama kerabat di sekitaran lingkungan rumah. Hal ini terbukti mampu meningkatkan hormon dopamin yang memicu rasa senang atau bahagia.

Oleh sebab itu, kegiatan yang paling mudah dilakukan sebagai pengganti olahraga dan aktivitas fisik serta mampu meningkatkan hormone dopamin, demi meningkatkan imun tubuh adalah berjalan kaki. Tak hanya aktivitas fisik dan meningkatkan hormon, berjalan kaki secara teratur juga dapat meningkatkan asupan Vitamin D dengan cara rutin berjalan kaki di pagi hari karena terkena paparan sinar matahari pagi. Serta berjalan kaki juga terbukti mampu menghilangkan stress, menguatkan otot terutama otot pada bagian kaki dan yang paling penting, mampu melatih dan meningkatkan focus otak kita.

Baca Juga :   7 Alasan Kenapa Kamu Harus Ganti Sandalmu dengan K-Walk

Nah Sahabat Jaco, agar berjalan kaki lebih nyaman dan menyehatkan menggunakan sandal kesehatan K-Walk adalah pilihan tepat buat kalian. Sandal K-Walk mampu memberikan efek refleksi dan berguna untuk menghilangkan pegal, keram, kesemutan serta menjaga kesehatan tulang kaki. K-Walk dengan teknologi terbaru yang menggabungkan teknik suspensi peredam, titik akupuntur super lembut dan Ion negative yang mampu memperlancar peredaran darah serta herbal argywormwood yang dapat mendetoksifikasi racun dalam tubuh hanya dalam satu sandal sekaligus!

Sandal K-Walk sangat cocok untuk digunakan sebagai alas kaki, baik itu sebagai teman untuk berjalan kaki di pagi hari atau berpergian menuju kantor. Nah, oleh karena itu dengan berjalan kaki setiap hari menggunakan K-Walk bisa menjadi pilihan utama dalam melakukan aktivitas fisik atau berolahraga dan juga meningkatkan hormon dopamine yang memicu rasa senang sehingga dapat mengurangi stress. Yuk, di masa pandemi ini gunakan K-Walk! Kapanpun dan dimanapun, K-Walk pilihannya!