Cara Mudah Menguji Keaslian Batu Gwisamunsok pada Kalung Kesehatan

10792
Menguji Keaslian Batu Gwisamunsok pada Kalung Kesehatan
Menguji Keaslian Batu Gwisamunsok pada Kalung Kesehatan

Health – Di tengah kepopuleran batu Gwisamunsok dengan berbagai manfaatnya bagi kesehatan, ternyata banyak dari beberapa oknum yang memanfaatkan kesempatan ini untuk membuat barang tiruannya untuk mengeruk keuntungan yang besar. Banyak kalung terapi kesehatan bohong yang tak memiliki manfaat sama sekali. Untuk itu, sangat penting bagi kamu jeli mellihat perbedaan Gwisamunsok asli dan palsu, serta mengerti cara untuk menguji keaslian dari baru ini. Nah, Jaco akan kasih kamu beberapa tips penting untuk mengetahui kadar keaslian dari batu Gwisamunsok ini, simak baik-baik yaa!

Tes Bakar

Kalung terapi kesehatan asli yang menggunakan batu Gwisamunsok tidak akan mengalami perubahan saat dibakar dengan api. Hal ini dikarenakan kandungan batu dalam kalung kesehatan ini terbuat dari mineral, seperti batu Gwisamunsok, Germanium dan Tourmaline yang tahan akan suhu tinggi. Jika kalung kesehatan yang kamu miliki meleleh atau lumer saat dibakar, bisa jadi kalung tersebut terbuat dari plastik, maka kamu bisa mencurigai kalung tersebut tidak asli.

Memang secara sepintas tidak terlihat bedanya, namun jika kamu lebih teliti sedikit, perbedaan juga akan tampak pada beratnya. Kalung kesehatan yang asli sedikit lebih berat daripada yang palsu, hal ini jelas mengingat bahan dasar batu Gwisamunsok yang membuat bobotnya lebih berat.

Tes Detoksifikasi

Selanjutnya, cara yang bisa kamu lakukan untuk menguji keaslian dari batu Gwisamunsok pada kalung kesehatan adalah dengan melakukan tes detoksifikasi. Dalam kandungan kalung kesehatan, terdapat manfaat dari Ion Negatif untuk mendetoksifikasi racun dalam tubuh. Untuk membuktikannya, kamu bisa menuangkan betadine ke dalam gelas berisi air sampai warna airnya berubah. Kemudian, masukkan kalung kesehatan yang kamu punya ke dalam gelas yang telah berisi air betadine tersebut. Jika larutan air betadine tersebut berubah warna menjadi jernih, maka kalung kesehatanmu adalah produk asli berkandungan Gwisamunsok. Hal ini terjadi karena sifat batuan tersebut mampu mendetoksifikasi racun dalam tubuh. Dalam percobaan ini, air betadine diibaratkan sebagai racun, dan kalung kesehatan yang asli dapat menjernihkan racun tersebut.

Baca Juga :   Ini Dia Cara Diet Sehat yang bisa Kamu Lakukan Tanpa Harus Membahayakan Kesehatan!

Menggunakan Ion Tester

Uji coba berikut ini memang memerlukan sedikit alat, yaitu ion tester. Ion tester adalah alat yang dapat mengetahui kadar Ion Negatif dalam suatu benda. Jika kalung kesehatan milikmu asli terdapat kandungan Ion Negatif di dalamnya, maka akan terbaca dengan ion tester berapa banyak kandungan Ion Negatifnya. Namun, jika kalung kesehatan palsu atau tiruan, maka ion tester tidak akan menunjukkan hasil apapun. Sebab, kandungan plastik tidak memiliki Ion Negatif.

Hal lain yang dapat kamu rasakan adalah ketika mengenakan kalung tersebut. Pada kalung kesehatan yang asli, kamu akan merasakan hangat saat mengenakannya. Itu karena efek dan manfaat infrared yang terkandung di dalam batu Gwisamunsok tersebut. Far infrared yang dipancarkan akan memberikan sensasi hangat dan bermanfaat untuk melancarkan aliran darah, sehingga membuat lebih terasa sehat dari biasanya.

Setelah mengetahui cara menguji keaslian batu Gwisamunsok. Pastikan kamu teliti terlebih dahulu sebelum membeli kalung kesehatan dan pilihlah lokasi yang terpercaya. Selain itu, selalu cek kartu dan sertifikat keaslian kalung kesehatan karena produk asli selalu menyertakan kartu keaslian di setiap produknya. Untuk lokasi terpercaya agar mendapatkan produk asli dari kalung kesehatan batu Gwisamunsok, kamu bisa coba cek disini.