Dr. Hammer: Alat Pijat Praktis ala JACO dengan 10 Kepala Pijat

894

Rutinitas sehari-hari pasti kerap membuat Anda lelah. Rasa lelah yang tidak ditangani secara efektif tentu bisa menurunkan produktivitas Anda. Karena tubuh jadi tidak bersemangat ketika beraktivitas.

Namun kini Anda tak akan kewalahan mengatasi rasa lelah setelah beraktivitas. Karena Anda bisa mengandalkan produk Dr. Hammer dari JACO.

Apa Itu Dr. Hammer?

Dr. Hammer adalah alat pijat elektrik multifungsi dengan 10 kepala pijat yang bentuknya beraneka ragam. Kepala pijat pada Dr. Hammer dapat diganti dengan mudah sesuai kebutuhan Anda. Sehingga Anda dapat memijat seluruh bagian tubuh secara praktis, mulai dari kepala, bahu, lengan, punggung, hingga kaki. Anda tak perlu khawatir dengan penggunaan daya listrik di rumah. Sebab Dr. Hammer hanya membutuhkan daya listrik sebesar 25 watt saja.

Dr. Hammer memiliki kecepatan hingga 5.000 Rotasi Per Menit (RPM) sehingga bermanfaat menghilangkan pegal pada seluruh bagian tubuh. Bentuknya yang kecil dan mudah dikemas membuat Anda mudah membawanya ketika bepergian. Memijat tubuh secara teratur menggunakan Dr. Hammer akan memperlancar peredaran darah. Tubuh pun akan lebih fit dan bersemangat karena bebas rasa pegal.

Beda Bentuk Kepala Pijat, Beda Pula Manfaatnya

Sepuluh kepala pijat pada Dr. Hammer memiliki manfaat yang berbeda-beda, yaitu:

  • Tongkat pijat berkeempat : Berfungsi menghilangkan rasa sakit pada bagian tubuh tertentu.
  • Tongkat penggetar: Efektif menghancurkan lemak membandel di sekitar perut dengan penggunaan teratur pada pagi dan malam hari.
  • Tongkat jarum: Prinsip kerjanya mirip jarum akupuntur yang dapat memperlancar peredaran darah. Anda dapat menggunakannya pada telapak tangan dan kaki.
  • Tongkat pijat sirkulasi darah: Membantu memperlancar peredaran darah dan memaksimalkan vitalitas seksual pria.
  • Tongkat 5 jari: Membantu meregangkan otot-otot tubuh yang tegang dengan cara menekan permukaan kulit secara kuat.
  • Tongkat pemijat sendi: Bentuknya melengkung untuk mempermudah Anda memijat sendi-sendi tubuh seperti sendi lutut dan bahu.
  • Tongkat lembut: Teksturnya yang lembut cocok untuk memijat bagian lengan, bahu, dan leher yang pegal.
  • Tongkat halus: Teksturnya lebih halus dibandingkan tongkat lembut sehingga cocok untuk memijat kulit kepala. Sistem peredaran darah pada kepala menjadi lebih lancar bila Anda memijatnya secara teratur.
  • Tongkat pijat bercabang: Efektif memijat bagian sendi yang terasa kaku dan sakit.
  • Tongkat pijat datar: Cocok digunakan oleh para pengidap konstipasi karena dapat memperlancar Buang Air Besar (BAB).

Jadi, jangan tunggu lama-lama lagi. Mari pesan alat pijat elektrik Dr. Hammer sekarang juga. Dr. Hammer dari JACO, solusi praktis tanpa efek samping untuk mengatasi tubuh yang lelah.

Advertisement