Fakta: Sandal Kesehatan Dapat Membantu Meningkatkan Imunitas Tubuh!

59
Sandal Kesehatan Dapat Membantu Meningkatkan Imunitas Tubuh!

Health – Sebuah studi besar yang dilakukan para ilmuwan di Stanford University di Amerika Serikat menemukan bahwa Indonesia merupakan negara paling malas berjalan kaki di seluruh dunia. Studi ini mengungkap kalau rata-rata orang Indonesia hanya berjalan kaki 3.513 langkah setiap hari.

Ternyata salah satu alasan orang Indonesia malas jalan kaki adalah takut mudah lelah. Padahal jalan kaki merupakan olahraga paling mudah yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Selain itu, jalan kaki juga dapat memberikan kesehatan yang sempurna untuk tubuh, bahkan jalan kaki disebut sebagai obat yang paling baik dan mujarab. Berjalan kaki tanpa henti selama 15-30 menit atau 5000 langkah per hari memiliki banyak manfaat sebagai berikut:

1. Meningkatkan sistem imun

Berjalan kaki terbukti mampu meningkatkan imun. Hal tersebut karena latihan fisik seperti berjalan dapat meningkatkan sel darah putih yang bersirkulasi dalam darah. Sel-sel ini melawan infeksi dan penyakit lain sebagai bagian dari sistem kekebalan tubuh.

2. Mencegah penyakit jantung

Menurut Asosiasi Jantung Amerika, berjalan kaki sama efektifnya seperti berlari dalam hal pencegahan penyakit jantung dan stroke.

3. Menambah volume paru-paru

Berjalan kaki adalah olahraga aerobik yang meningkatkan jumlah oksigen dalam peredaran darah dan dapat membantu melatih paru-paru.

4. Mencegah obesitas

Ketika berjalan kaki, sejumlah kalori yang tidak dibutuhkan oleh tubuh akan terbuang.

5. Memperkuat sendi dan tulang

Berjalan kaki secara terarur bisa meningkatkan mobilitas sendi, mencegah menurunnya massa tulang, bahkan juga mengurangi risiko keretakan.

Agar berjalan kaki jauh dan lama tidak mudah lelah, maka dibutuhkan alas kaki yang nyaman. Alas kaki yang nyaman salah satunya harus memiliki bantalan sol yang empuk agar berjalan jauh tidak mudah pegal dan linu. Jaco memberikan solusi terbaiknya melalui produk unggulan, sandal K-walk yang terbukti khasiatnya telah dipercaya oleh jutaan orang Indonesia.

Baca Juga :   Yakin Sudah Punya Alas Kaki Yang Tepat?

K-walk adalah satu-satunya sandal kesehatan yang membawa kenyamanan melalui bantalan sol EVA (Phylon) yang merupakan jenis bantalan sol/cushion dengan bahan paling ringan diantara jenis bantalan lainnya, sehingga dapat memberikan kenyamanan saat berjalan jauh dan berdiri lama. Selain itu, Sandal K-walk memberikan kesehatan dari Titik Akupuntur yang memberikan efek relaksasi saat berjalan, Ion Negatif yang dapat melancarkan peredaran darah, serta Herbal Argy Wormwood yang berfungsi untuk mendetoksifikasi racun dalam tubuh.

Titik Akupuntur yang lembut pada Sandal K-walk berfungsi untuk refleksi sambil berjalan. Refleksi akan mengembalikan kesegaran dan kebugaran dalam tubuh seseorang sehingga sangat efektif meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, Titik Akupunturnya bermanfaat untuk menekan titik yang berhubungan dengan sistem endokrin, sehingga dapat melepaskan hormone oksitosin yang dapat mengurangi stres.

Ion Negatif selain berperan aktif dalam melancarkan sirkulasi darah dan menghancurkan lemak secara efektif, ternyata Ion Negatif dalam penelitian Prof. Arudoman dari University of German diakui sebagai partikel yang terbukti dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, membantu fungsi saraf otonom, memperkuat kolagen dan meningkatkan metabolisme.
Maka dari itu, berjalan kaki dengan Sandal K-walk dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh. Semakin lama dan jauh berjalan dengan Sandal K-walk maka semakin baik untuk kesehatan. Saatnya #GantiJadiKwalk sekarang! Nyamannya dapat, Sehatnya dapat!