Girls, Yakin Sudah Pilih Korset Yang Tepat?

60
Girls, Yakin Sudah Pilih Korset Yang Tepat

Beauty – Apa yang pertama kali kamu pikirkan ketika ingin menggunakan baju baru yang cantik dan ketat? Ya, pasti sebagian besar orang akan langsung mencari korset agar bisa membentuk postur tubuh ideal dalam sekejap. Tapi, jangan sampai asal pilih korset ya! Cara pemakaian dan perawatan korset yang salah justru dapat memberikan dampak negatif pada tubuh sehingga menurunkan kualitas manfaat yang diberikan. Agar kamu tidak salah pilih korset yang tepat, yuk baca ulasannya hingga akhir!

1. Memakai korset yang terlalu ketat

Banyak orang menggunakan korset dengan tujuan mengecilkan perut buncit, lengan bergelambir, dan paha yang besar, sehingga ketika memakai korset yang terlalu ketat memberikan kesan bahwa tubuh kita semakin kencang. Kebiasaan ini sebaiknya dihindari ya! Korset yang menekan tubuh terlalu kencang dan dalam waktu yang lama bisa menimbulkan masalah tidak terduga, misalnya masalah pencernaan hingga pernapasan, bahkan berisiko menyebabkan nyeri punggung bawah (low back pain). Sebaiknya, pilih korset yang bahannya halus dan elastis agar tidak menghambar aliran darah, dan gunakan ukuran yang sesuai dengan tubuh agar tidak terlalu ketat maupun terlalu longgar.

2. Memakai korset saat tidur

Boleh saja menggunakan korset di sela-sela waktu istirahat, tapi sebaiknya hindari menggunakannya saat tidur di malam hari. Perlu diingat bahwa waktu tidur adalah saat tepat bagi tubuh untuk beristirahat. Tubuh harus dalam keadaan rileks dan santai agar tubuh segar kembali untuk beraktivitas di esok harinya. Jika memakai korset, maka tubuh secara konstan akan terus tertekan dan membuat kita merasa terkunci. Selain iu, saat tidur juga tidak ada pergerakan otot yang berarti sehingga tidak ada gunanya juga menggunakan korset. Biarkan tubuh berisitirahat dengan maksimal, dan gunakan korset yang tepat untuk beraktivitas sehari-hari.

3. Salah cara membersihkan korset

Bahan korset tentunya berbeda dari bahan baju pada umumnya, dan tentunya perawatan juga perlu diperhatikan untuk menjaga kualitas korset tetap baik. Beberapa hal yang bisa kamu perhatikan adalah jangan terkena kuku karena dapat merobek kain, selain itu juga jangan mencuci korset dengan mesin cuci, tetapi cukup dicuci dengan tangan dan jangan diperas, langsung jemur dan keringkan. Gunakan sabun yang berbahan lembut seperti sabun mandi dan shampoo, serta jangan menyetrika korset.

4. Asal memilih korset

Korset didesain dengan fungsi masing-masing, seperti menurunkan berat badan hingga menjaga postur tubuh. Jika ingin memiliki hasil yang maksimal, kamu perlu memilih korset pelangsing yang tepat, salah satunya dengan memastikan bahan korset nyaman dipakai. Pilih bahan yang elastis, ringan, dan kuat untuk menyesuaikan dengan bentuk perut. Tujuan korset juga harus diperhatikan, apakah untuk mengencangkan bentuk tubuh, mengembalikan posisi Rahim bagi ibu melahirkan, atau hanya sekedar mempercantik saja. Pilih juga model korset yang sesuai dengan tujuan kamu, apakah hanya di bagian perut, atau korset yang mencakup seluruh area badan.

Korset memang jadi pilihan yang tepat untuk mendukung penampilan dan kesehatan seseorang. Namun, hal-hal diatas tetap harus kamu perhatikan agar manfaat yang didapat dari pemakaian korset bisa maksimal dan efeknya dapat dirasakan dalam waktu yang lama. Untuk memilih korset yang tepat, pastikan kamu memiliki Slimming Suit Series yang asli dari Jaco. Dengan 3 pilihan Kozuii Slimming Suit, Secret Slimming Suit, dan Soso Teddies, kamu bisa memilih korset yang sesuai dengan tujuan yang kamu inginkan. Pastinya, kualitas bahan dan fitur dari Slimming Suit Jaco ini telah teruji secara klinis dengan teknologi Korea, memastikan kamu akan mendapatkan manfaat dan pengalaman terbaik dari pemakaian korset. Gunakan Kozuii Slimming Suit untuk mendapatkan tubuh ideal dan kenyamanan maksimal sepanjang hari, gunakan Secret Slimming Suit bagi penyuka korset seamless, ringan, dan anti bakteri, serta Soso Teddies bagi yang ingin mendapatkan perut rata dalam sekejap. Andalan wanita Indonesia masa kini, hanya Slimming Suit Jaco yang terpercaya!

Advertisement