Higienis Dimulai dari Rumah Sendiri dengan Air Alive

112
Higienis Dimulai dari Rumah Sendiri dengan Air Alive

Walaupun tak terpapar langsung dengan polusi, bukan berarti udara yang berada di dalam rumah terbebas dari kotoran. Tingkat kebersihan udara yang sangat buruk, terutama di daerah perkotaan, membuat tubuh bisa membawa polusi dari luar ke dalam rumah.

Beruntung, teknologi semakin canggih. Sehingga kamu bisa mengatasi masalah sirkulasi udara di rumah dengan alat bernama Air Alive. Seperti namanya, alat elektronik satu ini berfungsi untuk menyaring udara kotor yang terdapat di ruangan sehingga menghasilkan udara bersih.

Perbedaan Air Alive dan AC

Melihat fungsi dan cara kerja alat penjernih udara ini, mungkin sebagian dari kamu akan bertanya, apa bedanya dengan air conditioner (AC)? Fungsi utama AC memang sebagai pendingin ruangan. Namun saat ini sudah banyak AC yang sama-sama memiliki fitur untuk menyaring udara dari bakteri, kuman, dan debu. Eits jangan salah! Walaupun mirip, udara yang dihasilkan keduanya jauh berbeda. Filter AC memang mampu menyaring udara kotor. Namun filter yang dimiliki hanya mampu menyaring polusi di sekitar alat tersebut. Sedangkan Air Alive, memang lebih dimanfaatkan untuk faktor kesehatan. Filter yang terdapat di dalamnya lebih mutakhir daripada yang terdapat pada AC. Untuk menyaring udara kotor, jelas purifier lebih efisien ketimbang AC. Bahkan, kemampuan alat penjernih udara ini bisa membersihkan udara hingga 99 persen.

Bagaimana Cara Kerja Air Alive?

Cara kerja alat penjernih udara satu ini menggunakan sistem kipas internal untuk menghisap udara di dalam ruangan. Udara yang dihisap tersebut kemudian dikirim ke dalam filter, yang letaknya terdapat di bagian belakang alat.

Penjernih udara biasanya terdiri dari satu filter, namun Air Alive terdiri dari 4 kali penyaringan dengan metode multi penyaringan. Saat udara bergerak melalui filter, polutan dan partikel ditangkap dan udara bersih didorong kembali ke ruang hidup.

Saringan Nano Silver Anti Bakteri pada Air Alive mampu memurnikan partikulat dan tempat dimana bakteri berkembang. Saringan HEPA bekerja menghilangkan debu, virus musiman, bakteri dan populasi serta regenerasinya. Saringan Karbon Aktif efektif menyingkirkan bau, dan menghilangkan zat kimia berbahaya. Serta Bola Mineral, yang terdiri dari berbagai macam biji-biji alami, menyingkirkan bakteri pathogen di udara, memberikan efek permunian yang lebih baik.

Dalam sedetik, Air Alive mampu menghasilkan 253,7 nm gelombang sinar ultraviolet, membunuh bakteri dan virus dalam sekejap.

Air Alive dirancang untuk membersihkan udara di rumah Anda, menyingkirkan semua kotoran termasuk bau, asap, debu, dan bulu hewan peliharaan. Mengingat fakta bahwa kondisi dunia saat ini sedang tidak baik, Air Alive bisa menjadi solusi untuk menyaring udara kotor yang terdapat di ruanganmu.