Ingin Jadi Miliarder? Intip Kebiasaan Mereka Yang Wajib Dicontoh!

150
Ingin Jadi Miliarder Intip Kebiasaan Mereka Yang Wajib Dicontoh

Kamu ingin sukses? Mulailah dengan mendisiplinkan diri sendiri untuk membangun pola hidup dan pola pikir yang sehat. Kamu bisa mencontoh kebiasaan sehari-hari dari banyak miliarder dan orang sukses di seluruh dunia yang berhasil membawa mereka sampai pada titik teratas dalam hidupnya. Dibawah adalah beberapa rutinitas sederhana yang sangat mudah untuk diikuti setiap hari dan bahkan tidak mengeluarkan biaya sedikitpun.

1. Bangun pagi dan sarapan

Orang sukses ternyata suka bangun lebih pagi, minimal 3 jam sebelum mulai bekerja. Menurut mereka, bangun pagi dapat memberikan banyak waktu untuk bersiap melakukan tugas dan rutinitas lain seperti bersih-bersih diri, membersihkan rumah, dan sarapan. Sarapan yang praktis dan sederhana bisa dengan oatmeal, yoghurt, roti, atau teh. Bos Virgin Group, Richard Branson adalah miliarder yang selalu memulai harinya dengan segelas teh, bahkan ia menerapkan metode diet dengan minum 20 cangkir teh setiap hari! Jika kamu ingin membangun kebiasaan minum teh setiap hari, ada baiknya memilih teh berkualitas dengan bahan alami yang baik untuk tubuh, seperti Teh Daduzi. Terbuat dari teh hijau dan teh hitam pilihan ditambah ekstrak lidah buaya, asam jawa, dan asam gelugur membuat Teh Daduzi sangat cocok jadi teman minum setiap hari!

2. Meditasi

Selebriti dunia seperti Oprah Winfrey sangat rutin melakukan meditasi. Cara ini bagus untuk mengendalikan emosi dan meredakan ketegangan batin. Buat kamu yang sering mendapat tekanan tinggi dalam lingkungan rumah atau pekerjaan, meditasi akan sangat membantu menghilangkan kecemasan. Disamping itu, juga dapat meningkatkan kinerja otak, mengubah suasana hati dan perilaku, menemukan ide-ide segar dan kreatif. Meditasi juga bisa diiringi aktivitas fisik seperti yoga agar sekaligus melatih kelenturan tubuh. Ketika menjalani meditasi dan yoga, kamu bisa iringi dengan penggunaan Kozuii Slimming Suit agar tubuh terasa lebih kencang dan stabil ketika sedang menenangkan pikiran.

Baca Juga :   14 November 2019 Hari Diabetes Sedunia, Hindari Penyebab Diabetes ini!

3. Membaca Buku

Sudah bukan rahasia umum bahwa kebanyakan orang sukses punya kebiasaan membaca buku. Para miliarder yang umumnya berkecimpung sebagai pengusaha tentu harus banyak membaca buku untuk memperluas wawasan. Contoh jutawan yang gemar membaca adalah Bon Jovi. Kamu bisa memilih topik-topik seperti buku pengembangan diri, sejarah, atau biografi orang terkenal. Ingat juga untuk membaca buku di tempat yang tenang, nyaman, dan postur yang baik agar mata tidak cepat lelah. Untuk kamu yang sering merasa mata lelah sehingga malas membaca, disarankan untuk menggunakan alat terapi mata seperti iBrite dari Jaco yang bisa merelaksasi dan melatih otot silaris mata agar tidak cepat lelah.

4. Bepergian dengan kendaraan umum.

Salah satu karakter utama dari orang sukses adalah rajin dan sederhana. Dalam kehidupan sehari-hari, mereka suka bepergian dengan jalan kaki, bersepeda, atau naik kendaraan umum. Aktor ternama seperti Keanu Reeves dan Katie Holmes sering tertangkap kamera paparazzi sedang naik subway atau kereta. Tanpa kendaraan pribadi, tentu bisa menghemat biaya transportasi. Namun, banyak orang yang malas naik kendaraan umum karena perjalanan yang jauh dan harus berdesakan membuat kaki jadi pegal dan sakit. Itulah alasan kamu harus memilih alas kaki yang tepat sebelum bepergian dengan kaki. Pilihlah sandal yang nyaman seperti Sandal K-walk yang dapat menopang kaki dengan bantalan empuk dan membuat kaki nyaman berjalan jauh atau berdiri lama.

Tidak ada kesuksesan yang dicapai tanpa ketekunan, pengorbanan, dan kerja keras. Kuncinya adalah konsistensi dari dalam diri untuk membuat perubahan yang lebih baik. Jadi, cara mana yang akan kamu ikuti untuk jadi calon miliarder? Jaco selalu siap menjadi support terbesar untuk memastikan hidupmu selalu diisi dengan kenyamanan dan kesehatan. Bulatkan tekadmu sekarang dan kunjungi www.jaco.co.id untuk mulai perjalanan suksesmu!

Baca Juga :   Kesalahan-kesalahan Pria Saat Memakai Celana Dalam yang Seringkali Diabaikan