Sama-Sama Korset Pelangsing, Ini Dia Perbedaan Signifikan 3 Korset Pelangsing Unggulan Jaco TV Shopping

134
Sama-Sama Korset Pelangsing, Ini Dia Perbedaan Signifikan 3 Korset Pelangsing Unggulan Jaco TV Shopping

Kecantikan – Yuhuu~ Gaji sudah di depan mata! Ingin rasanya membeli semua hal yang masih berada di wishlist bulanan nih, termasuk juga makanan-makanan enak. Apalagi di jaman sekarang ini, pesan makanan sudah sangat mudah dan banyak promonya! Duhh pasti gagal diet deh. Tanpa sadar semakin lama timbangan semakin naik dan membuat baju dan celana yang kamu beli semakin sempit. Kalau sudah begini, diet pun akan memakan waktu yang lama. Nah, satu-satunya cara yang bisa kamu lakukan untuk menutupi gelambir-gelambir di tubuhmu adalah menggunakan korset pelangsing nih.

Sebelum membeli produk korset pelangsing di pasaran, pasti kamu akan menyeleksi apa saja fitur dan keunggulan pada korset pelangsing yang kamu incar. Tetapi pasaran sekarang membuat pilihan terlalu banyak dan membuat kamu menjadi bingung. Di sini kami akan membantu kamu mengenali dan memilih korset pelangsing berdasarkan bahan, fungsi dan harga, serta memberikan rekomendasi korset pelangsing terbaik yang bagus dan nyaman untuk kamu pilih. Yuk, ikuti terus artikelnya!

Pilih Berdasarkan Bahan : Utamakan Kenyamanan!

Karena korset pelangsing diciptakan untuk membentuk tubuh selagi kamu melakukan aktivitas sehari-hari, pilihlah korset dengan bahan yang nyaman dikenakan untuk jangka waktu yang lama. Korset pelangsing harus melekat pada kulitmu untuk waktu yang lama sehingga memilih bahan yang breathable akan membuat kulitmu lebih bebas “bernafas”. Selain itu, korset pelangsing dengan bahan yang tipis dan lentur akan lebih nyaman dikenakan bersama pakaian harian sehingga kamu tidak akan merasa sesak atau gerah.

Pilih Berdasarkan Tipe : Sesuaikan dengan Tujuanmu!

Jika kamu mengetik “korset pelangsing” di mesin pencari, ribuan produk akan ditampilkan di layarmu. Agar tidak kebingungan, pastikan dulu apa tujuan kamu untuk membeli korset sehingga pencarian dapat lebih spesifik dan terarah. Kalau kamu menginginkan lekuk tubuh bak jam pasir, bisa pilih model korset yang memiliki kaitan, namun perlu diingat, korset ini direkomendasikan hanya untuk digunakan sebagai pakaian dalam, dan tidak dianjurkan untuk menggunakan korset ini saat berolahraga. Atau kamu lebih suka tipe korset yang bisa digunakan dalam segala situasi? Nah, kamu bisa pilih jenis seamless atau tanpa jahitan yaa!

Baca Juga :   Manfaat Penggunaan Korset yang Jarang Diketahui

Pilih Korset yang Mempercepat Pembakaran Lemak

Untuk melangsingkan perut, kamu perlu membakar lemak pada bagian perut atas dan perut bawah. Oleh karena itu, pilih korset yang memiliki fungsi pembakar lemak. Korset yang dilapisi dengan inframerah dapat menimbulkan efek sauna yang membuat tubuhmu mengeluarkan lebih banyak keringat. Selain berfungsi untuk detoks, keluarnya lebih banyak keringat juga berarti lebih banyak lemak yang terbakar.

Cegah Iritasi dan Bau dengan Korset yang Mengandung Antimikroba

Memakai korset dalam waktu yang lama tentu akan mempengaruhi kulit, terutama apabila kamu banyak berkeringat. Untuk membuatnya tetap nyaman dipakai meski banyak mengeluarkan keringat, sebaiknya kamu memilih korset yang bahannya telah diproses dengan antimikroba. Hal ini tentu sangat bermanfaat untuk menghilangkan bau tubuh saat mengenakan korset seharian bukan?

KOZUII SLIMMING SUIT: Efektif Hancurkan Lemak dengan Bahan Super Elastis

Kozuii Slimming Suit

Rp. 1,796,000,-

Untuk kamu yang hobi berolahraga, korset ini dirancang khusus untuk menemani aktivitas olahraga dan merangsang produksi keringat yang lebih banyak. Bahan serat polyamide berkualitas tinggi dan titik inframerahnya akan memicu panas dan membantu mempercepat pembakaran lemak di sekitar area perut dan pinggang.

Perbanyak latihan otot perut dengan mengenakan korset ini dan kamu akan takjub dengan hasilnya. Meski berkeringat, kamu tidak perlu khawatir akan iritasi karena bagian dalam korset ini terbuat dari bahan lembut yang aman dan dapat menyerap keringat dengan baik.

Baca Juga :   Tips Jitu Memilih Korset Pelangsing yang Cocok Untukmu, Apa Saja Ya?

SECRET SLIMMING SUIT: Sejuk dan Tanpa Jahitan Buat Nyaman Beraktivitas Seharian

Kozuii Secret Slimming Suit

Rp. 998,000,-

Rp. 1,796,000,-

Korset ini didesain khusus dengan gelombang inframerah yang bisa memberikan efek panas sehingga mampu menghilangkan lemak perut, menaikkan payudara dan bokong dan mengecilkan ukuran pinggang dan paha. Korset tanpa jahitan ini memberikan efek nyaman meski digunakan seharian. Bahkan, kamu yang sedang melakukan perawatan setelah melahirkan pun dapat mengenakannya. Kamu juga tidak perlu khawatir akan merasa gerah karena produk ini memiliki banyak rongga udara karena terbuat dari bahan polyamide yang berongga dan elastis. Bonusnya, korset ini telah dilengkapi dengan antibakteri yang akan menjaga tubuhmu dari bau-bau tidak sedap.

SOSO TEDDIES: Dapatkan Lekukan Tubuh Lebih Cepat dengan Harga Terjangkau

Soso Teddies

Rp. 299,000,-

Rp. 1,796,000,-

Menyebalkan sekali ya, jika kamu tidak dapat lagi memakai gaun kesayangan karena khawatir lemak terlihat menggelambir? Jangan khawatir! kamu bisa menggunakan Soso Teddies agar lekuk tubuh seksi seindah biola. Kamu dapat memakainya di bawah balutan busana pesta atau untuk dipakai sehari-hari karena bahannya sangat lentur dan nyaman. Terbuat dari 80% polyamide nano technology, 70% nylon dan 30% spandex, korset ini juga akan merangsang pembakaran lemak di area pinggang dan perut sehingga jika mengenakannya dengan teratur, lekuk tubuh indah benar-benar akan kamu miliki. Pilih 1 ukuran di bawah ukuran pakaianmu biasanya untuk hasil terbaik. Cobalah dan ucapkan selamat tinggal pada lemak menggelambir!

Korset pelangsing dapat membantu kamu mendapatkan bentuk tubuh ideal. Untuk memilih korset pelangsing, utamakan bahan dan tipenya karena keduanya akan sangat mempengaruhi kenyamanan serta manfaat yang dihasilkannya. Semoga tips dan rekomendasi dari kami kali ini dapat membantu kamu menemukan korset pelangsing yang tepat. Dapatkan tubuh sehat dengan lekuk yang indah!