Saraf Terjepit Membatasi Aktivitas? JACO Lumbar Pillow Solusinya!

370
Saraf Terjepit
Saraf Terjepit

Health – Masalah nyeri pada bagian pinggang kerap penyebab saraf terjepit dianggap sepele oleh banyak orang. Padahal rutinitas Anda sehari-hari justru memperbesar risiko sakit pinggang. Duduk berjam-jam di depan komputer atau mengemudi dalam waktu lama akan membuat Anda mudah lelah dan mengalami sakit pinggang.

Celakanya, nyeri pinggang yang tidak ditangani dengan benar bisa menjadi gejala awal saraf terjepit. Bila dibiarkan berlarut-larut, bukan mustahil bila saraf terjepit berujung pada kelumpuhan. Untuk mengatasi nyeri pinggang dan saraf terjepit, Anda bisa mengandalkan JACO Lumbar Pillow yang berteknologi canggih.

Apa Itu JACO Lumbar Pillow?

JACO Lumbar Pillow merupakan alat terapi berteknologi canggih yang berfungsi untuk mengatasi masalah nyeri pinggang ringan hingga saraf terjepit. Selama 8 tahun, JACO Lumbar Pillow terbukti efektif mengatasi masalah saraf terjepit yang dialami banyak orang.

Setiap unit JACO Lumbar Pillow terdiri dari bantalan empuk berbahan dasar kulit sintetis yang dapat dikoneksikan dengan aliran listrik. Anda bisa mengoperasikan JACO Lumbar Pillow dengan cara mengatur besar struktur tekanan dan temperaturnya sesuai kebutuhan. Jika Anda rutin menggunakan JACO Lumbar Pillow selama 10 hari, Anda akan segera merasakan manfaatnya.

Mengenal Cara Kerja JACO Lumbar Pillow

Teknologi canggih pada JACO Lumbar Pillow disiapkan untuk mengembalikan struktur tulang pinggang Anda. Sehingga cangkang tulang pinggang pun tidak akan mendapatkan tekanan berlebihan. Ketika struktur tulang pinggang Anda sudah kembali seperti semula, saraf yang terjepit pun akan segera pulih. Anda tidak akan mengalami nyeri pinggang dan sakit pada kaki lagi bila tidak ada saraf pinggang yang terjepit.

Menggunakan JACO Lumbar Pillow Ternyata Mudah

Anda hanya perlu menempatkan JACO Lumbar Pillow pada permukaan yang bertekstur keras dan datar. Kemudian sambungkan kabel adaptor JACO Lumbar Pillow ke bagian mesin utama. Jangan lupa pula untuk menyambungkan remote kontrol ke mesin utama dan kencangkan jack-nya. Lalu sambungkan alat pemompa udara ke soket, pastikan tak ada kebocoran udara agar JACO Lumbar Pillow berfungsi dengan benar. Terakhir, rekatkan lembaran herbal pada bagian tengah JACO Lumbar Pillow lalu sambungkan dengan aliran listrik. Tunggu selama 3 hingga 5 menit agar mesin menjadi hangat dan siap digunakan.

Baca Juga :   Wajib Tahu! Berbagai Jenis Teh dan Manfaatnya Untuk Kesehatan Tubuh

Nah, ternyata penggunaan JACO Lumbar Pillow untuk mengatasi nyeri pinggang dan saraf terjepit sangat praktis, ya. Anda tak perlu membuang-buang waktu untuk menjalani terapi saraf yang rumit. Setelah pulih dari kondisi saraf terjepit, Anda pun bisa beraktivitas dengan leluasa tanpa gangguan rasa nyeri. Mari menggunakan JACO Lumbar Pillow mulai sekarang!