Kelainan Pada Kaki? Yuk, Intip Solusinya!

19
Kelainan Pada Kaki Yuk, Intip Solusinya!

Health – Kaki datar merupakan kondisidi mana lengkungan normal pada telapak kaki, tidak ada dan menjadi rata. Kelainan ini disebabkan karena adanya perbedaan pada tulang atau jaringan tulang tendon kaki, yang menempel pada otot tulang. Selain itu, kaki datar ini disebabkan oleh peradangan kaki, patah tulang yang menyebabkan perubahan posisi sendi dan gangguan syaraf.

Dengan kelainan ini, seluruh telapak kaki dapat menyentuh keseluruhan alas atau lantai yang di pijak. Normalnya, ketika telapak kaki menyentuh alas atau lantai yang di pijak, tidak semua telapak kaki akan menyentuh alas tersebut. Ada bagian dari kaki yang masih mengambang dan tidak menyentuh alas, itu yang menjadikan tubuh manusia dapat seimbang pada saat berjalan. Dikarenakan sifat dari telapak kaki yang elastic dan memiliki otot sendiri.

Orang yang memiliki kelainan ini, diharuskan untuk menggunakan bantalan pada alas kaki. Bantalan ini memiliki manfaat untuk memberikan kenyamanan pada kaki ketika sedang melakukan aktifitas. Tanpa bantalan ini, seseorang yang memiliki kelainan ini akan lebih lelah, nyeri dan sakit. Sehingga penderita kelainan ini dapat menjadi mudah lelah dan tidak disarankan untuk melakukan aktifitas yang berat, seperti Sepakbola, Basket dan kegiatan olahraga berat lainnya.

Baca Juga :   Sudah Tahu Belum? Ini Dia Manfaat Sandal Terapi untuk Kesehatan!

Penderita kelainan ini diharuskan memiliki sandal atau sepatu khusus yang memiliki bantalan empuk yang dapat memberikan kenyamanan ketika melakukan aktifitas berat. Tidak semua sandal memiliki bantalan empuk seperti kebutuhan yang diinginkan oleh penderita tersebut. Opsi lainnya adalah membuat sandal atau sepatu khusus untuk menyesuaikan bentuk kaki datar, tetapi tentu saja memiliki harga yang tinggi.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, kami memiliki saran untuk menggunakan produk unggulan JACO TV Shopping yaitu K-Walk! Sandal yang memiliki bantalan empuk serta memiliki titik akupuntur pada alasnya yang memiliki manfaat Kesehatan bagi pemakainya. Bantalan empuk dengan teknologi Max dan Ultra Chusion yang dapat memberikan kenyamanan selama digunakan, sehingga tidak mudah lelah dan sakit. K-Walk juga memiliki manfaat lain dengan kandungan ion negatifnya, K-Walk dapat memperlancar peredaran darah dan mendetoksifikasi racun dalam tubuh.

K-Walk memiliki 3 tipe, K-Walk Strap dengan bantalan sol super empuk, K-Walk Plus dengan 2 pilihan warna yang cocok untuk pria maupun wanita serta bahan kulitnya yang dapat direndam sehingga mudah untuk dibersihkan. Terakhir, ada K-Walk Energy yang memiliki getaran magnetic disetiap pengguna berjalan sehingga dapat memberikan energi. Jangan khawatir! Setiap Sandal K-Walk dapat meredam benturan ketika anda berjalan! Kaki nyaman, harga aman dan hati senang.