Kenali Teknologi Plasma Generator yang Ampuh Lawan Virus Corona

100
Kenali Teknologi Plasma Generator yang Ampuh Lawan Virus Corona

Melindungi anggota keluarga di tengah kondisi pandemi seperti saat ini merupakan prioritas utama. Hal ini sejalan dengan upaya menekan penyebaran virus Corona, pemerintah menganjurkan agar masyarakat tetap mengedepankan kesehatan dan kebersihan dalam beraktivitas sehari-hari.

Banyak cara yang dilakukan oleh masyarakat demi menjalankan hidup sehat, mulai dari rutin berolahraga dan konsumsi makanan sehat. Selama ini menggunakan masker, mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan membersihkan permukaan benda yang sering disentuh merupakan tindakan yang dapat dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona melalui percikan.

Sementara untuk mencegah penularan di ruangan tertutup, udara yang tidak mendapatkan sirkulasi yang baik dapat dibersihkan dengan bantuan produk air purifier. Air purifier ini bekerja dengan menangkap udara kotor dan menyaring partikel berbahaya dengan memanfaatkan lapisan filter di dalamnya dan mengeluarkan udara bersih sehingga terjadi sirkulasi udara di dalam ruangan tertutup.

Tiap filter dalam unit air purifier memiliki fungsi yang berbeda-beda. Pada umumnya terdapat filter yang berbentuk kisi-kisi halus untuk menyaring debu, serbuk sari, bulu dan partikel besar lainnya yang tak kasat mata. Untuk menyaring partikel udara yang sangat kecil dan tak kasat mata seperti virus, bakteri dan jamur biasanya digunakan filter dari serabut halus yang memiliki efisiensi tinggi (HEPA).

Air purifier berbeda dengan air conditioner karena alat ini tidak mendinginkan ruangan, melainkan mengeluarkan udara yang segar yang sudah bersih atau bebas polusi. Air purifier bisa dikatakan sebagai teknologi yang tepat saat ini untuk mendapatkan udara yang sehat di dalam ruangan. Dengan memiliki akses terhadap udara yang bersih berkat adanya air purifier, Anda otomatis akan mendapatkan manfaat kesehatan berikut:

1. Mengurangi risiko penularan penyakit

2. Menghilangkan bau tidak sedap

Selain untuk menyaring virus dan bakteri, kegunaan lain dari air purifier adalah mengurangi aroma tak sedap di dalam ruangan. Fitur penyaring alias filter yang ada air purifier juga dapat menyaring bau serta asap rokok.

3. Menurunkan kadar zat kimia berbahaya di dalam ruangan

Polusi dalam ruangan dapat muncul dari gas atau partikel yang berasal dari material serta furnitur rumah. Mulai dari asbes, lantai, karpet hingga kayu furnitur, ada banyak hal-hal kecil yang sekilas tampak biasa saja, namun ternyata berpengaruh pada polusi di dalam rumah.

4. Meringankan gejala asma

Kualitas udara yang buruk sangat mudah memicu gejala asma kambuh terus-menerus. Ini bisa disebabkan oleh alergen serta partikel asing yang tersebar di udara. Memasang air purifier dapat membawa manfaat berupa kualitas udara yang meningkat sehingga gejala asma dapat berkurang.

Ada jenis air purifier tertentu juga memiliki fungsi untuk secara aktif membunuh virus, bakteri dan kuman yang ditangkapnya seperti Roomi 3 in 1 Plasma Air Purifier yang telah lulus uji sertifikasi Coronavirus dari Korea Conformity Laboratories (KCL). Roomi dari Jaco ini 99.99% berhasil membasmi virus Corona di udara dengan Teknologi Plasma.

Roomi adalah alat purifikasi udara berteknologi Plasma Generator yang dapat mensterilisasi udara dan telah terbukti ampuh membasmi virus Corona. Dilengkapi HEPA Filter 13 yang 99.99% optimal menghilangkan debu halus dan zat berbahaya di udara (asap rokok, asap masakan, bulu hewan) dan menghadirkan aroma terapi yang merelaksasi.
Lindungi keluarga Anda dengan Roomi, si Jurus Jitu Lawan Virus Corona!