Kulit Kusam Tak Terawat? Simak Cara Berikut!

35
Kulit Kusam Tak Terawat Simak Cara Berikut!

Beauty – Dengan adanya virus covid-19, semua masyarakat Indonesia harus mematuhi peraturan pemerintah untuk tetap selalu di rumah dan melakukan seluruh kegiatan termasuk pekerjaan, olahraga termasuk merawat diri dirumah masing-masing.

Namun hal ini bukan penghalang untuk merawat kulit agar terlihat cantik dan tetap sehat walaupun dirumah saja. Tanpa bepergian ke luar rumah, kita tetap bisa merawat kulit. Bagaimana caranya ya?

1. Menggunakan Pelembab Muka

Cara pertama dan yang paling mudah untuk merawat kulit selama dirumah adalah dengan menggunakan pelembab wajah secara rutin. Untuk memilih pelembab ada baiknya untuk mencermati terlebih dahulu dua faktor, faktor pertama yaitu jenis kulit. Penting sebelum menggunakan pelembab wajah untuk mengetahui jenis kulit kalian seperti apa, supaya hasilnya lebih sehat dan efektif untuk kulit kalian. Faktor yang kedua, yaitu memilih produk sesuai jenis kulit dengan kebutuhan dan bahan-bahan dan kandungan yang terdapat dalam pelembab, sehingga aman baik dalam jangka panjang dan jangka pendek.

2. Menggunakan Sabun

Cara selanjutnya yang paling penting & simpel adalah menggunakan sabun. Menggunakan sabun yang bertekstur ringan baik itu sabun untuk badan, tangan, ataupun wajah dengan rajin dan memperhatikan bahan sabun adalah hal yang bisa membantu kulit tetap sehat serta sangat krusial di masa pandemi ini.

3. Menggunakan Bahan Alami

4. Rajin Berolahraga

Rajin berolahraga terutama bagi kalangan pekerja yang bekerja dirumah atau WFH Di pagi hari, akan membuat tubuh lebih sehat dan peredaran darah lebih lancar sehingga membuat kulit lebih bersinar secara alami. Keringat yang dihasilkan saat berolahraga juga dapat mengeluarkan racun yang ada pada kulit tubuh, rutin olahraga juga dapat memicu produksi kolagen yang dapat membuat struktur kulit jadi lebih kencang dan mencegah penuaan dini. Olahraga yang dilakukan bisa dengan berlari atau angkat beban serta Sit-up. Untuk melakukan kegiatan tersebut, Treadmill Topgym Amsterdam, Baltimore & Casblanca hadir dengan fitur yang mencakup banyak kegiatan olahraga. Mulai dari berlari, juga terdapat dumbell untuk angkat beban ringan, serta fitur Sit-up yang membantu membakar lemak diperut sehingga dapat membuat kulit tubuh lebih kencang.

5. Menggunakan Cairan Eksofoliasi Kulit

Eksofoliasi pengelupasan sel kulit mati adalah salah satu perawatan kulit yang dilakukan untuk menghilangkan kotoran seperti debu, sisa makeup, dan sel – sel kulit mati yang membuat kulit tampak kusam. Salah satu satu cara yang paling mudah untuk melakukan eksofoliasi wajah adalah dengan menggunakan Mineral Peeling. Nah dikala pandemi ini Mineral Peeling hadir dengan solusi buat kecantikan untuk membersihkan kulit dari kotoran, sel kulit mati dan menghilangkan keratin !

Dengan ekstrak bahan alami seperti Bunga Charmomile yang dapat mencerahkan kulit dan mengembalikan keremajaan kulit. Spirulina yang berfungsi untuk detoksifikasi kulit dan mengatasi penuaan dini. Aloevera sebagai penyegar alami dan menjaga keelastisan kulit, Madu untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Yuk menjaga kesehatan kulit secara alami kala pandemic!