Manfaat Ajaib Menekan Titik Refleksi Di Telapak Kaki!

46
Manfaat Ajaib Menekan Titik Refleksi Di Telapak Kaki!

Health – Seluruh jaringan saraf organ tubuh manusia ada dan berpusat di telapak kaki. Tak sedikit orang yang percaya akan manfaat yang bisa didapatkan dari refleksi kaki, karena refleksi menjadi metode kesehatan yang dilakukan sejak zaman dahulu kala. Para ahli terapis percaya dengan memberikan tekanan pada titik tertentu di telapak kaki dapat memberikan manfaat langsung dengan organ-organ lain di tubuh.

Banyak masalah kesehatan yang dapat diatasi hanya dengan menekan titik refleksi yang tepat pada telapak kaki. Itulah mengapa terapis zaman dahulu sangat menyarankan penggunaan sandal terapi yang tepat untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Rekomendasi sandal terapi terbaik adalah Sandal K-Walk. Satu-satunya sandal terapi dengan Titik Refleksi yang Super Lembut, menekan titik penting di telapak kaki dengan tepat, Bantalan Cushion yang empuk, kandungan Serbuk Batu Turmalin yang memancarkan Ion Negatif yang akan melancarkan peredaran darah, serta herbal argy wormwood yang baik untuk kesehatan membuat Sandal K-Walk menjadi pilihan No.1 masyarakat Indonesia! Lalu, apa sajakah manfaat yang dapat dirasakan dengan menggunakan Sandal K-Walk?

1. Titik refleksi untuk meredakan nyeri tubuh

Ambil posisi duduk yang nyaman di kursi, lalu letakkan bola seperti bola tenis atau golf dan gulingkan dibawah telapak kaki. Lakukan gerakan ini selama beberapa menit untuk membantu meredakan nyeri secara umum.

2. Titik refleksi untuk nyeri punggung bagian bawah

Tekan dan pijat bagian tepi telapak kaki, mulai dari bagian bawah jari-jari hingga mendekati tumit. Lakukan pengulangan beberapa kali untuk meredakan nyeri punggung bagian bawah kamu.

3. Titik refleksi untuk mengatasi rasa cemas

4. Titik refleksi untuk mengurangi rasa sakit PMS (Premenstrual Syndrome)

Rasa sakit akibat PMS pasti dialami oleh hampir sebagian besar wanita, bahkan ada yang sampai merasa sangat lemas dan tidak mampu beraktivitas dengan lancar. Namun, ternyata rasa sakit tersebut dapat dikurangi dengan menekan salah satu lekukan di sisi tepi permukaan telapak kaki, lalu tekan bagian tengah jempol kaki dengan tangan lainnya. Titik pijat ini dapat merelaksasi ovarium, Rahim, dan kelenjar hipotalamus di otak.

5. Titik refleksi untuk tidur nyenyak

Kamu sering mengalami susah tidur di malam hari? Melakukan refleksi kaki dengan menekan kedua jempol kaki bisa jadi solusinya loh. Dengan memijat permukaan jempol dapat membantu merelaksasi tubuh, memberi rasa tenang, dan membantu para pengidap insomnia agar dapat tidur lebih nyenyak dan mengumpulkan lebih banyak energi untuk beraktivitas di esok hari.

Bagaimana? Ingin hidup sehat dan merasakan semua manfaatnya? Tak perlu ke tempat refleksi lagi, dengan K-Walk, semua bisa! Tak perlu ragu dan tunda lagi! Hidup sehat, bisa berhemat!