Penting! Manfaat Foot Spa Untuk Kesehatan Yang WAJIB Diketahui!

280
Penting! Manfaat Foot Spa Untuk Kesehatan Yang WAJIB Diketahui!

Health – Kaki adalah struktur mekanis yang padat dan kompleks yang disatukan oleh sebuah jaringan luas yang terdiri dari ligament, otot dan tendon yang bekerja bersama-sama untuk memberikan sokongan yang kuat dan mobilitas bagi tubuh. Fungsi kaki sebagai pendukung tubuh dan alat gerak manusia sangatlah penting. Bayangkan saja, jika diukur rata-rata setiap orang dalam hidupnya akan berjalan seperti mengelilingi Bumi dua kali. Namun demikian, kaki juga adalah organ tubuh yang jarang mendapat perhatian.

Oleh karenanya, sangat penting untuk merawat kaki demi menjaga kesehatan kaki. Salah satu yang sahabat jaco bisa lakukan adalah dengan melakukan foot spa. Meskipun terlihat sepele, foot spa ternyata memberikan banyak manfaat tak hanya untuk kaki saja loh. Foot spa ternyata memberikan banyak manfaat untuk bagian tubuh lain! Apa saja sih? Mari simak bersama manfaat lain dari foot spa:

1. Membuat Otot Rileks

Perawatan spa kaki ini membantu dalam membuat rileks dan menenangkan otot-otot yang tegang setelah melakukan berbagai aktivitas yang dilakukan seharian. Hanya merendam dengan air hangat, sahabat jaco dapat langsung merasakan ketenangan kaki yang lelah dan sakit dengan rasa hangat serta rileks.

2. Mengatasi Tumit Pecah-Pecah

Ketika melakukan foot spa, hal yang pasti dilakukan adalah menggosok-gosok kaki. Bagian ini adalah hal yang krusial, dikarenakan ketika melakukan hal ini kaki mengangkat sel kulit mati sehingga membuat tumit menjadi halus. Selain itu, dengan foot spa juga dapat membantu melembapkan kaki secara alami dan mencegah kulit pecah-pecah.

3. Melancarkan Sirkulasi Darah

Tak kalah penting, manfaat yang bisa sahabat jaco dapatkan ketika melakukan foot spa ialah memperlancar sirkulasi darah. Karena ketika kaki terus menerus dibawah tekanan ketika berjalan kaki sepanjang hari, kemudian saat melakukan foot spa, kaki berada pada posisi rileks dan melemaskan dari ketegangan dengan pijatan foot spa. Sehingga hal ini dapat meningkatkan sirkulasi darah, pada bagian kaki dan kebagian tubuh lain.

4. Detoksifikasi Racun Dalam Tubuh

Ternyata foot spa juga dapat digunakan untuk detoksifikasi racun atau mengeluarkan racun dalam tubuh. Cukup dengan menggunakan air hangat dan air garam Epsom, lalu rendam kaki sekitar 30 menit malam hari ketika hendak tidur, kaki akan mendapatkan relaksasi yang luar biasa. Pada tubuh yang terdapat kandungan toxin yang tinggi, air akan berubah warna menjadi kecoklatan.

Nah, dikarenakan pandemi ini dan pembatasan sosial yang dilakukan pemerintah, mengakibatkan kita tak bisa pergi ke salon atau tempat foot spa lain. Jaco merekomendasikan untuk melakukan foot spa dirumah saja dengan mudah, dengan series foot spa dari Jaco: Foot Spa JC 8253, Foot Spa JC 3520, Foot Spa 3526. Foot Spa dari Jaco merupakan alat pijat kaki dengan teknologi gelombang dan getaran pijat serta suhu pemanas yang memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Mulai dari membantu penyembuhan penyakit pada lutut, mendetoksifikasi racun dalam tubuh, melancarkan sirkulasi darah, meningkatkan imun, mencegah penyakit stroke, membantu menyembuhkan sembelit, insomnia dan prostat, mengurangi nyeri migrain, vertigo dan sakit kepala.

Kini, tak perlu repot lagi sahabat jaco untuk pergi foot spa keluar rumah! Kalian bisa rileks melakukan foot spa dirumah aja dengan Jaco Foot Spa yang memiliki beragam pilihan! Yuk, jaga kesehatan dan lakukan foot spa #dirumahaja !

Advertisement