Selamat Hari Ibu! Ini Rekomendasi Hadiah Sesuai Kepribadian Ibu!

30
Selamat-Hari-Ibu!-Ini-Rekomendasi-Hadiah-Sesuai-Kepribadian-Ibu!

Trivia – Surga ada di telapak kaki Ibu. Ungkapan ini tentu tidak terdengar asing buatmu, dan faktanya peran Ibu memang dianggap sangat krusial dalam menjaga kesejahteraan keluarga. Oleh karena itu, setiap Tanggal 22 Desember kita semua merayakan Hari Ibu sebagai tanda balas jasa atas kasih dan perhatian yang telah diberikan Ibu untuk keluarga. Sebagian besar orang merayakannya dengan memberikan kado, mengajak liburan, dan hal lain yang bisa membahagiakan sang Ibu. Pasalnya, masih banyak orang yang merasa bingung ingin memberikan kado apa di hari Ibu, dan Jaco akan menjawab kekhawatiran kamu lewat ide-ide kado Hari Ibu sesuai kepribadian Ibu kamu!

1. Ibu Yang Menyenangkan

Tipe ibu yang playful biasanya lebih menyenangkan dan memiliki rasa sayang serta tidak banyak pikiran. Ibu yang memiliki tipe ini juga lebih spontan dan suka bereksperimen. Hadiah yang cocok untuk ibu yang menyenangkan menurut Jaco adalah Lumbar Pillow agar Ibu bisa selalu sehat dan produktif menjalani hari-harinya yang penuh warna.

2. Ibu Yang Alami

Ibu yang alami adalah ibu yang memiliki kepribadian yang ceria, pintar, penuh kasih sayang serta menginginkan anaknya menjadi bahagia, mandiri juga terbuka. Ibu seperti ini membesarkan anaknya dengan pendekatan yang santai dan menempatkan dirinya sebagai teman juga lho. Hadiah yang cocok untuk ibu yang alami menurut Jaco adalah Touch Up agar wajah ibu selalu terjaga dan terlihat cantik seperti hatinya yang tulus.

3. Ibu Yang Pelindung

Ibu yang pelindung itu biasanya lebih berhati-hati, rajin, mengabdi, tidak suka risiko dan menginginkan anaknya menjadi pribadi yang polos, lembut, berharga dan terlindungi. Ibu yang tipe ini menginginkan dirinya menjadi orang utama yang melindungi demi kenyamanan anaknya karena anak adalah segalanya. Hadiah yang cocok untuk ibu yang pelindung menurut Jaco adalah Sandal K-Walk untuk temani Ibu beraktivitas tanpa lelah demi melindungi keluarga tercinta.

4. Ibu Mandiri

Ibu yang mandiri adalah ibu yang aktif, senang berpetualang, berani dan pastinya mandiri. Kemandirian ibu yang mandiri selalu semangat dalam menjalankan tugasnya terutama saat di rumah. Mereka adalah orang yang tidak bergantung pada orang lain. Hadiah yang cocok untuk ibu mandiri menurut Jaco adalah EZ Hoover Turbo JC-999 untuk mendukung Ibu mandiri membereskan rumah dengan lebih mudah.

5. Ibu Yang Ambisius

Ibu yang ambisius adalah ibu yang suka menuntut, berorientasi pada tujuan, sukses, gaya serta ibu yang menginginkan anaknya menjadi lebih hebat dan lebih baik dari anak yang lain. Hal ini baik selama ambisius Ibu tidak berlebihan dan anak memang punya tujuan yang sama. Hadiah yang cocok untuk ibu yang ambisius menurut Jaco adalah Sousouyou Enrcihing Fiber Drink, agar Ibu tidak lupa fokus pada kesehatannya juga.

6. Ibu Yang Kompeten

Ibu yang kompeten adalah ibu yang bertanggung jawab, berpikiran jernih, teliti, rasional dan kekinian alias selalu terupdate. Ibu yang seperti ini biasanya menginginkan anaknya tumbuh dengan baik, besih, menguasai banyak keterampilan dan memiliki kemampuan menganalisa. Hadiah yang cocok untuk ibu yang kompeten menurut Jaco adalah treadmill, karena Ibu kompeten juga butuh amunisi yang cukup dalam menjaga imunitas tubuhnya, dan olahraga lari sangat cocok untuk menjaga semangat Ibu tetap berkobar!

Jadi, sudahkah kamu mengucapkan Selamat Hari Ibu buat Ibu tercinta? Gunakan momen ini untuk bangun kemesraan dengan Ibu dan belajar mengenal dia lebih dalam. Ketahui kepribadian Ibu akan sangat membantu kita untuk mengetahui apa yang ia sukai, sehingga kita juga bisa memberikan kado yang tepat di hari spesialnya ini. Apapun tipe Ibu, ketahuilah bahwa ia adalah sosok yang sudah berjuang keras hingga kamu bisa ada seperti sekarang ini, karena perjuangan dan kasih sayang serta jasa seorang ibu tidak bisa digantikan dengan apapun. Untuk cinta dalam hidupku, Selamat Hari Ibu!

Advertisement