Sering Diabaikan, Tips Berikut Dapat Membantu Menjaga Kesehatan Alat Kelamin Pada Pria!

47
Tips Berikut Dapat Membantu Menjaga Kesehatan Alat Kelamin Pada Pria!

Health – Celana dalam adalah salah satu bahan sandang yang kita gunakan dalam beraktivitas sehari–hari, mulai dari kerja, berpergian, hingga tidur. Namun, masih banyak laki–laki yang tidak sadar akan pentingnya memilih celana dalam untuk kesehatan mereka. Memilih celana dalam pria tidak boleh dianggap sepele, karena celana dalam yang salah dapat mengganggu kesuburan pria, termasuk menyebabkan rendahnya jumlah sperma. Oleh karena itu, kenakan celana dalam yang nyaman dan tidak sempit untuk menciptakan suhu optimal di sekitar testis.

Kesalahan memilih celana dalam pria dapat menyebabkan testis berada dalam suhu yang tidak ideal. Suhu yang tidak ideal tersebut dinilai mengakibatkan testis tidak mampu menghasilkan sperma dengan kualitas dan kuantitas yang cukup untuk bisa melakukan pembuahan pada sel telur.

Tips Agar Tidak Salah Dalam Memilih Celana Dalam:

Untuk melindungi kesehatan alat kelamin pada pria, sehingga tidak menimbulkan kelainan atau pun penyakit yang berbahaya lainnya. Ada beberapa tips untuk sahabat jaco yang bisa dijadikan referensi untuk memilih celana dalam :

1. Pilih Celana Dalam yang Longgar

Studi menunjukkan bahwa mengenakan celana dalam pria yang ketat dapat mengurangi kualitas sperma. Maka dari itu, akan lebih baik bagi para pria untuk mengenakan celana dalam longgar atau celana pendek. Banyak dokter menyarankan agar pria mengenakan celana dalam longgar. Hal itu karena celana dalam yang longgar atau celana pendek mampu memberikan ruang untuk sirkulasi udara bagi testis, sehingga baik bagi kualitas dan kuantitas sperma.

2. Pilih Bahan Celana yang Tepat

Saat memilih celana dalam pria, hal yang tidak kalah penting adalah memerhatikan bahan celana. Untuk penggunaan sehari-hari, disarankan untuk memakai pakaian dalam berbahan katun. Hal ini dikarenakan katun memiliki bahan berpori yang mampu mengalirkan udara ke dalam organ intim dan dapat menyerap keringat. Pemilihan bahan celana dalam yang sintetis dan panas justru akan memerangkap keringat di permukaan kulit daerah intim. Lama kelamaan, kulit yang terus dibiarkan lembap akan menjadi tempat pertumbuhan bakteri dan jamur penyebab infeksi. jadi, kalau mau membeli celana dalam perhatikan lagi ya bahannya!

Baca Juga :   Higienis Dimulai dari Rumah Sendiri dengan Air Alive

3. PIlih Sesuai Bentuk Tubuh

Ketika membeli celana dalam, hal utama yang harus dipikirkan adalah kenyamanan dan dukungan. Jika kita sudah memilih ukuran celana yang tepat namun merasa kurang pas, bisa jadi celana tersebut tidak sesuai tipe tubuh kita. Secara umum, ada lima jenis bentuk tubuh, mulai dari kurus, bugar, berotot, pinggul lebar, dan pinggang besar. Faktor ini cukup penting karena jika tidak cocok, hal tersebut akan mengganggu aktivitas sehari–hari bahkan bisa menyebabkan kelainan lainnya.

Untuk menjawab semua kebutuhan yang banyak dicari pria saat ini, karena itulah kini hadir celana dalam kesehatan pria Vormen. Vormen merupakan celana dalam khusus pria yang memiliki kandungan Ion Negatif Inframerah yang bermanfaat memperlancar sirkulasi darah pada alat vital, membunuh bakteri dan kuman serta menjaga suhu pada skrotum/kantung zakar. Tak hanya itu , Vormen juga berfungsi untuk meningkatkan kesehatan dan vitalitas pria dewasa, serta membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi pada pria dewasa.

Lebih baik mencegah dari pada mengobati, hal ini tentu berlaku untuk kesehatan organ kelamin pria juga. Daripada menyesal di kemudian hari, lebih baik berinvestasi hari ini. Nah, jangan khawatir, Vormen kini bisa didapatkan di www.jaco.co.id, di showroom terdekat atau di marketplace kesayangan kalian semua lho!