Mari Memakai Sol Sepatu Dr. Healix untuk Mengembalikan Bentuk Kaki

852

Health – Pernah dengar istilah flat foot (kaki datar)?

Istilah tersebut digunakan untuk menjelaskan bentuk telapak kaki yang terlalu datar. Idealnya, bentuk telapak kaki memiliki lengkungan yang berfungsi untuk menahan beban saat berjalan atau mengangkat benda.

Cobalah melakukan tes flat foot sederhana berikut ini. Basahi kaki Anda dengan air kemudian injaklah selembar keset kering berwarna polos. Manakah di antara gambar berikut ini yang menyerupai bentuk jejak kaki Anda?

Bentuk jejak kaki paling kanan adalah cayus foot, yaitu kondisi lengkungan kaki berlebihan yang menyebabkan hilangnya keseimbangan. Cayus foot biasanya terjadi karena faktor genetik, berbeda dengan flat foot (gambar paling kiri) yang terjadi karena ketidakseimbangan pola hidup. Namun Anda tidak perlu terlalu resah bila mengalami flat foot. Sebab kini flat foot dapat diatasi melalui penggunaan sol sepatu Dr. Healix dari JACO.

Mari Mengenal Karakteristik Sol Sepatu Dr. Healix

Sol sepatu Dr. Healix terbuat dari aneka material premium yang terdiri dari island cotton yanporous polyurethane, dan rhenogflex low heat forming dari Jerman. Bentuk sol sepatu dari JACO ini sengaja diformulasikan sesuai dengan lengkungan telapak kaki normal. Jadi, bukan hanya pengidap flat foot saja yang boleh menggunakan sol sepatu Dr. Healix. Anda yang memiliki bentuk telapak kaki normal juga bisa menggunakannya untuk menjaga bentuk kaki secara alami.

Perpaduan material yang lembut dan kuat membuat sol sepatu Dr. Healix efektif menahan beban tubuh dan barang bawaan Anda. Sehingga Anda pun tak mudah kelelahan saat berdiri atau melakukan aktivitas lainnya. Para pengidap flat foot hanya perlu memanaskan sol sepatu Dr. Healix dengan hair dryer selama 2 menit sebelum menggunakannya. Sehingga sol sepatu tersebut terasa lebih nyaman dan ukurannya makin sesuai dengan bentuk kaki Anda.

Baca Juga :   Sudah Tahu Belum? Ini Dia Manfaat Sandal Terapi untuk Kesehatan!

Sol Sepatu Dr. Healix Ampuh Mengatasi Gangguan Kesehatan

Berbagai gangguan kesehatan seperti otot-otot kaki yang nyeri dan kaku, nyeri pinggang, dan sakit leher ternyata bisa disebabkan oleh flat foot. Itulah sebabnya Anda harus menggunakan sol sepatu yang nyaman dan berkualitas untuk mengembalikan bentuk kaki Anda. Kalau bentuk kaki sudah kembali seperti semula, Anda pun tak akan kesulitan beraktivitas dan membawa barang-barang ketika berdiri.

Jadi, jangan hanya mencari sepatu yang kelihatan menarik. Anda juga harus melengkapi sepatu kesayangan dengan sol sepatu kesehatan Dr. Healix. Alas kaki yang nyaman dan sesuai bentuk kaki akan mendukung produktivitas Anda sepanjang hari.