Tanda Tubuh Kamu Perlu Detoks!

27
Tanda Tubuh Kamu Perlu Detoks!

Health – Bagi kalian yang punya ketertarikan dengan gaya hidup sehat, pasti tidak asing dengan istilah detoksifikasi. Detoksifikasi sendiri adalah proses pembuangan racun secara alami dari dalam tubuh yang dipercaya mampu meningkatkan kesehatan dan kebugaran. Jika ditambah dengan gaya hidup zaman sekarang yang suka mengonsumsi makanan tidak sehat serta lingkungan yang tidak bersih akan semakin meningkatkan risiko tubuh mudah tercemar racun-racun. Sistem kekebalan tubuh pun harus bekerja ekstra untuk mengeluarkan racun tersebut, dan jika sudah melampaui batas, maka kamu akan bertemu dengan berbagai masalah kesehatan.

Tapi jangan khawatir, tubuh kita akan memberi tanda jika racun sudah menumpuk secara berlebihan dalam tubuh, dan jika kamu mengalami tanda-tanda dibawah ini maka kamu sudah harus waspada kekurangan serat!

1. Kenaikan berat badan

Jika kamu mengalami peningkatan berat badan di saat kamu tidak mengonsumsi kalori terlalu banyak dan tetap berolahraga, ini merupakan tanda bahwa tubuh kamu perlu detoksifikasi. Banyak racun yang bersifat lipofilik yang disimpan dalam lemak tubuh. Racun ini mengandung pestisida dan dioksin yang menyebabkan tubuh memproduksi sel lemak yang berfungsi menyimpan lebih banyak racun di dalamnya dan membuat sulit untuk turun berat badan.

2. Wajah mudah berjerawat

Banyak orang merasa resah dengan jerawat yang tiba-tiba muncul. Wajah berjerawat ini berkaitan dengan peradangan dan permasalahan hormon. Namun jangan khawatir, kita bisa perbaiki dengan memenuhi kebutuhan vitamin, mineral dan sumber makronutrisi. Hal ini bisa memperbaiki sistem kerja tubuh serta hormon.

3. Mudah lelah dan mengantuk

Jika kita mengonsumsi terlalu banyak makanan yang tinggi gula dan lemak maka tubuh harus bekerja ekstra untuk mengolahnya, sehingga beban kerja yang berat bagi tubuh membuat kita jadi mudah lelah dan mengantuk. Jangan heran meski kamu merasa banyak tidur, namun masih sering merasa ngantuk hingga lelah sepanjang hari. Ini berarti bahwa racun yang ada di dalam tubuhmu perlu dikeluarkan.

4. Sakit kepala yang tidak diketahui penyebabnya

Pernah mengalami sakit kepala tiba-tiba secara terus-menerus? Sakit kepala bisa datang dari berbagai faktor yang salah satunya adalah tingkat toxic dalam tubuhmu cukup tinggi. Toxic yang berarti racun ini dapat mempengaruhi otak, yang boisa berasal dari aspartam (pemanis buatan) dan monosodium glutamate (MSG) berlebih dalam makanan. Jika keduanya dikonsumsi secara berlebihan dan menumpuk di tubuh bisa menyebabkan sakit kepala secara terus-menerus.

5. Sulit buang air besar

Buang air besar merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh tubuh untuk mengeluarkan racun. Buang air besar normalnya dilakukan setiap hari. Jika mengalami kesulitan untuk rutin buang air besar artinya ini tanda ada yang bermasalah dengan sistem pencernaan. Sebab, hal ini akan berisiko pada penyebaran racun ke organ tubuh yang lain melalui peredaran darah.

6. Insomnia

Jika mengalami kesulitan tidur, ini disebabkan karena ketidakseimbangan kadar hormon kortisol di dalam tubuh dan biasanya hal tersebut disebabkan karena stress yang cukup tinggi. Jika kamu mengalami insomnia jangka panjang, ini bisa membuat masalah kesehatan yang lebih serius, seperti penyakit jantung.

Apakah ada masalah kesehatan yang sedang kamu alami diatas? Kalau ada, tidak perlu khawatir berlebihan karena kamu bisa mengatasinya dengan cara berolahraga yang rutin, konsumsi makanan yang berserat / bernutrisi serta minum air putih yang cukup. Jika kamu belum terbiasa atau tidak punya waktu untuk menyiapkan buah segar dan konsumsi sayuran, bisa dicoba minum fiber drink Sousouyou lho ! Karena Sousouyou mengandung 100% ekstrak sayur dan buah alami, vitamin, mineral yang pastinya sangat baik untuk membantu detoksifikasi tubuh kamu dengan baik. Sousouyou juga mengandung pemanis alami Stevia, sehingga aman dikonsumsi untuk mengontrol kolestrol dan diabetes. Cobain Sousouyou sekarang, kami berikan garansi 100% uang kembali* jika kamu tidak merasakan manfaatnya!

Advertisement