Teknologi Mutakhir iBrite Ampuh Atasi Rabun Jauh

11

Health – Jumlah pengidap rabun jauh (miopi) di tanah air terus mengalami peningkatan. Hal ini disebabkan oleh pola hidup yang kurang seimbang. Orang-orang yang terus-menerus menggunakan gadget atau beraktivitas di depan layar komputer memiliki risiko rabun jauh yang lebih besar. Kekurangan asupan nutrisi pun turut meningkatkan risiko rabun jauh. Namun kini Anda tak perlu resah bila diri sendiri atau orang-orang terdekat mengalami rabun jauh. Anda bisa menggunakan iBrite yang berteknologi mutakhir untuk mengatasi rabun jauh tersebut.

Mengenal Penyebab Rabun Jauh

Walaupun sudah dialami oleh berbagai kalangan masyarakat, ternyata masih banyak orang yang belum memahami penyebab rabun jauh. Gangguan penglihatan yang satu ini terjadi karena otot siliaris yang menggerakkan lensa mata mengalami gangguan elastisitas. Otot siliaris yang tak bisa menggerakan lensa dengan leluasa mengakibatkan mata kesulitan menangkap objek yang jaraknya jauh. Semakin rendah tingkat elastisitas otot siliaris, maka semakin parah pula rabun jauh yang dialami seseorang.

Teknologi iBrite untuk Mengatasi Rabun Jauh

Pengidap rabun jauh ringan berukuran 0,1 sampai 7 sekarang bisa bernapas lega. Karena JACO menghadirkan alat digital akupuntur terapi yang efektif mengatasi rabun jauh. iBrite mengusung konsep pencitraan 3 dimensi yang akan melatih otot siliaris pada mata Anda. Ketika Anda menggunakannya, otot siliaris akan terstimulasi untuk melihat objek yang jaraknya jauh dan dekat secara berulang-ulang. Gerakan senam otot tersebut akan mengembalikan elastisitas otot siliaris.

Pengidap rabun jauh ringan berkesempatan untuk sembuh dari rabun jauhnya bila menggunakan iBrite. Sedangkan pengidap rabun jauh sedang dan berat akan mengalami penurunan nilai minus secara bertahap. Selain itu, iBrite juga dilengkapi dengan teknologi 7 titik akupuntur modern yang dilengkapi signal digital frekuensi rendah. Setelah menggunakan  selama 15 menit, otot siliaris menjadi lebih elastis dan mata pun merasa lebih rileks.

Baca Juga :   Mari Memakai Sol Sepatu Dr. Healix untuk Mengembalikan Bentuk Kaki

Bukan Hanya Pengidap Rabun Jauh yang Boleh Memakai iBrite

Kalau Anda tidak mengidap rabun jauh, tak ada salahnya bila Anda menggunakan iBrite. Karena manfaatnya akan membuat mata Anda lebih rileks dan mencegah rabun jauh. iBrite sangat praktis dan bisa digunakan kapan saja di sela-sela rutinitas Anda. Siapkan waktu senggang Anda untuk menggunakannya secara teratur.
Setelah mengetahui manfaat iBrite, rabun jauh tak akan lagi mengganggu Anda dan orang-orang terdekat. Terapi untuk mengatasi rabun jauh semakin mudah bila Anda menggunakan iBrite.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here