Tips Memilih Fiber Drink Tepat, Yang Ampuh Menjadi Pelangsing Alami!

93
Tips Memilih Fiber Drink Tepat, Yang Ampuh Menjadi Pelangsing Alami!

Health – Semakin banyak masyarakat Indonesia yang kini mulai peduli dengan kesehatannya dan menerapkan pola hidup sehat. Entah itu dengan melakukan olahraga, konsumsi makan dan minuman sehat, atau melakukan diet. Dari semua metode yang diatas tersebut, metode terbaik adalah dengan menggabungkan semua. Sebab, semuanya berhubungan dan bersinergi satu sama lain.

Namun jika menyangkut konsumsi makanan dan minuman untuk membantu membuat badan langsing secara alami, sayur dan buah kaya serat serta gizi adalah solusinya. Sayur dan buah rendah akan kalori, kaya akan serat sehingga rasa lapar akan terkontrol dan diet akan menjadi lancar. Fiber drink, minuman kaya serat yang mengandung sayur dan buah, merupakan salah satu yang dapat sahabat jaco konsumsi jika meninginkan badan langsing alami, menurunkan berat badan dan sehat tentunya.

Karena makin banyaknya fiber drink di luar sana., membuat banyak orang bingung apa saja yang perlu diperhatikan jika ingin melakukan pembelian. Berikut tips memilih fiber drink tepat, yang ampuh untuk sahabat jaco.

1. Ingriedients / Komposisi

Rasanya, hal ini memang wajib jika membeli suatu produk tak hanya makanan. Fiber drink yang baik, ialah fiber drink yang terdapat komposisi psyllium husk d dalamnya, ini adalah sumber serat yang larut air, fungsinya membantu mengikat lemak dan gula. Ada juga serat yang tidak larut air, nah itu akan tinggal didalam usus untuk membersihkan usus dan memberikan efek kenyang yang lebih lama. Lalu selanjutnya ada buah-buahan ya yang tentunya juga kaya akan serat, ada ekstrak delima, persik, bayam, bit merah, asam kandis, beras cokelat, daun mint, asam askorbat, premiks vitamin & mineral, jintan hitam, guarana, stevia.

2. HALAL & BPOM

Untuk masyarakat Indonesia yang mayoritasnya umat muslim, tak salah rasanya jika label Halal adalah yang paling penting dan sangat sensitive. Begitu pula dengan BPOM, faktor yang dimonitor oleh BPOM adalah keseluruhan aspek pembuatan, penjualan, penggunaan, serta keamanan produk. Jadi 2 hal ini sangat dibutuhkan oleh produk, terutama fiber drink untuk membangun kepercayaan masyarakat.

3. Testimoni

Yang tak kalah penting adalah testimoni atau review pengguna yang sudah mengkonsumsi fiber drink tersebut. Testimoni kini bisa dilihat dimanapun, mulai dari marketplace, website produk tersebut, dan di youtube. Yang menjadi kesulitan ialah, menentukan apakah itu testimoni asli, atau buatan.

Setelah mengetahui beberapa tips diatas, produk yang bisa menjadi solusi untuk melangsingkan badan, dan membuat tubuh langsing alami, tak lain tak bukan adalah Sousouyou Enriching Fiber Drink. Sousouyou Enriching Fiber Drink varian Peach & Mixberry yang merupakan minuman serat inovasi terbaru dari Jaco yang terbuat dari 100% buah dan sayur alami yang kaya akan serat, dengan bahan utama seperti Psyllium Husk, Vitamin A, E, Selenium, Jintan Hitam, Bubuk Bit Merah, Inulin, Stevia, tanpa pengawet, pemanis, dan pewarna sehingga aman dikonsumsi oleh penderita diabetes. Mengusung prinsip DETOX – BOOST – RENEW, hadirnya Sousouyou menjadi solusi untuk kamu yang memiliki masalah pencernaan akibat pola hidup yang kurang sehat untuk DETOX racun dan lemak berbahaya dalam tubuh, lalu kandungan vitamin dan mineral premix akan bantu BOOST nutrisi optimal dari dalam, sehingga kamu akan merasakan RENEW dimana tubuh jauh lebih sehat seperti terlahir kembali! Tunggu apalagi sahabat jaco? Yuk dapatkan tubuh langsing dan ideal dengan konsumsi Sousouyou!

Advertisement