Topgym, Treadmill Murah Kualitas Istimewa!

285
Topgym, Treadmill Murah Kualitas Istimewa!

Sport – Selama pandemi covid-19, tak banyak olahraga konvensional yang bisa kita lakukan seperti biasa. Entah itu outdoor seperti jogging, bersepeda, futsal atau olahraga indoor seperti gym, fitness, dan lain-lain. Tentu saja semua olahraga ini tidak dilakukan demi menghindari penyebaran virus corona yang kian hari makin luas penyebarannya. Tetapi, untuk kebutuhan kita sebagai manusia untuk berolahraga dan selalu tetap fit agar menjaga imunitas tubuh juga tak terbantahkan, kita tidak hanya bisa berdiam diri tidak melakukan apapun apalagi olahraga untuk tetap menjaga imunitas. Selain tentunya untuk selalu berpikir positif, berolahraga perlu dilakukan demi agar terjadinya keserasian antara pikiran positif dan tubuh yang tetap fit.

Tagar #DiRumahAja yang sangat popular belakangan ini juga menjadi sangat berkaitan dengan kegiatan olahraga, karena kegiatan olahraga yang paling efektif dilakukan sekarang tentunya dilakukan di rumah sendiri. Yang paling sederhana adalah melakukan home workout , yoga atau dengan treadmill. Pemikiran kebanyakan orang treadmill adalah olahraga yang sangat exclusive dan mahal. Tetapi, kini TOPGYM hadir untuk melengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia untuk olahraga #DiRumahAja. Dengan harga yang terjangkau tetapi mempunyai kualitas sangat TOP, TOPGYM memberikan pilihan untuk masyarakat Indonesia yang ingin membeli Treadmill dengan harga minimum kualitas premium.

Mau tahu apa saja kelebihan Topgym Beserta tipenya? Simak penjelasan dibawah ini ya!

1. Amsterdam

Treadmill yang mempunyai banyak fungsi dengan desain elegan dan minimalis sangat cocok untuk digunakan di rumah. Dilengkapi fitur Auto Incline, salah satu fitur pada treadmill untuk menentukan seperti apa latihan yang kita inginkan. Amsterdam mempunyai fitur Auto Incline hingga 15%. Serta dilengkapi digital monitor dan Motor 2 HP, dan terdapat fitur massager Head & Belt, Sit up, Dumbbel dan Twister serta 12 program otomatis. Running area Amsterdam mempunyai ukuran panjang 121cm & lebar 41 cm. Membuat berlari lebih efektif dan olahraga lebih menyenangkan.

2. Baltimore

Treadmill yang tidak kalah dari Amsterdam, sama–sama mempunyai desain yang elegan dan minimalis yang cocok untuk digunakan di rumah. Mempunyai digital monitor dan Motor 2 HP, kecepatan berlari mesin treadmill ini bisa menjangkau dari 1.0 – 14.0 KM/H dan mempunyai 12 Auto Program + Manual. Treadmill Baltimore sendiri juga dapat bersinergi dengan aplikasi G-Fit, untuk mengevaluasi hasil latihan dari ponsel.

3. Cassablanca

Seri terakhir keluaran Topgym ini juga mempunyai banyak fungsi seperti yang lain dan sama-sama mempunyai desain elegan minimalis. Selain banyak fitur unggulan seperti yang lain, Cassablanca mempunyai Running area yang dilengkapi dengan peredam hentakan saat berlari diatas treadmill. Serta Body Fat Test yang membantu anda dalam mengevaluasi lemak dalam tubuh, dan MP3 yang membuat sensasi berlari diatas treadmill lebih menyenangkan.

Nah bagi sahabat Jaco yang memilih Treadmill Topgym ataupun treadmill varian lain dari Jaco sebagai pilihan olahraga, nikmati promo terbaru di Website, Marketplace dan seluruh outlet Jaco di kota terdekat kalian!

Advertisement