Waspada Timbangan Naik di Hari Valentine, Hindari dengan Cara Berikut!

13
Waspada Timbangan Naik di Hari Valentine, Hindari dengan Cara Berikut!
Waspada Timbangan Naik di Hari Valentine, Hindari dengan Cara Berikut!

Valentine atau biasa dikenal dengan Hari Kasih Sayang yang diperingati setiap tanggal 14 Februari menjadi hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya. Banyak cara yang dilakukan para pasangan untuk mengungkapkan rasa cintanya di hari ini, seperti memberikan kartu ucapan, bunga, ataupun coklat. Tapi, tentunya hadiah coklat dari pasangan akan membuatmu was-was akan berat badan nih! Untuk itu, lakukan cara berikut ini agar kamu tetap bisa makan coklat tanpa takut gendut yaa, Sahabat Jaco.

Makan Coklat Sambil Jalan Sehat

Setali dua uang, kamu bisa makan coklat hadiah dari pacarmu sambil jalan-jalan keliling mal bersama pacarmu. Tentunya kalori yang kamu timbun dari makan coklat akan terbakar dengan berkeliling-keliling mal sambil cuci mata kan! Kamu bisa mencoba cara pertama ini untuk menghindari gendut di Hari Valentine.

Detoks dengan Teh Daduzi

Sayang banget kan kalau coklat pemberian kekasihmu harus kamu berikan kepada orang lain atau bahkan kamu diamkan sampai kadaluarsa. Bisa sedih dong pacarmu nanti! Jangan sampai coklatnya tidak kamu makan karena takut gendut yaa, Sahabat Jaco! Kamu bisa tetap makan coklat dari dia tanpa takut menggendut, asalkan kamu juga imbangi dengan detoks lemak tubuhmu dengan Teh Daduzi.

Gunakan Alat Penghancur Lemak

Gym Praktis di Rumah

Terakhir, cara yang bisa kamu lakukan untuk mengantisipasi timbanganmu agar tidak naik karena konsumsi coklat di Hari Valentine yaitu melakukan gym. Gym tidak harus di tempat khusus loh, Sahabat Jaco! Sekarang kamu bisa melakukan gym di rumah dengan Home Gym dari Jaco. Selain praktis, kamu bisa menghemat waktu dan biaya saat melakukan gym di rumah. Kamu juga bisa gym bersama dengan keluargamu. Solusi tepat untuk gym di rumah!

Nah, itulah 4 cara mudah yang bisa kamu lakukan agar bisa tetap makan coklat dari pacar tapi timbanganmu tidak naik. Cara mana yang paling mudah? Yuk dicoba sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here